Debat dengan Dokter Tirta di IG, Jerinx Kena Omel Istri

Jerinx Superman Is Dead (SID).
Sumber :
  • Instagram/jerinxsid

VIVA – Nama Jerinx SID enggak ada hentinya disebut-sebut karena masih saja ribut dengan beberapa pihak terkait pandemi COVID-19. Dia juga terlibat adu argumen dengan dr.Tirta di Instagram.

Benarkah Makan Telur Dadar Bisa Sebabkan Kanker? Begini Penjelasan dr. Tirta

Baru-baru ini, penabuh drum Superman Is Dead itu mengunggah foto demo yang terjadi di Jerman terkait wabah COVID-19.

Baca juga: Giliran Hanung Bramantyo Bersinggungan dengan Jerinx

Dokter Tirta Buka-bukaan: Masih Melamar Pekerjaan Meski Sudah Jadi Bos

"RISE UP SILENT MAJORITY! 1 Agustus 2020, jutaan warga Jerman turun ke jalan menolak kemerdekaannya dirampas dengan dalih virus sepele. Kenapa menolak wajib masker? Karena jika meerimanya begitu saja, maka kita akan dipertemukan dgn kewajiban baru lagi; wajib vaksin. Jika wajib vaksin berhasil, maka akan disusul dgn wajib ini wajib itu hingga kita benar-benar 100% di bawah kontrol 'mereka'. Surabaya & Bandung rencananya melawan hari ini," tulis pemilik nama lengkap I Gede Astriana tersebut.

Posting-an Jerinx pun langsung direspons oleh dr. Tirta yang menganggap Jerinx salah kaprah menilai demo Jerman.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

"Hahaha sby demo bukan geraka konspirasi, dia demi ekonomi. Sama kaya jkt. Jangan kau samakan ama jerman. Jerman itu gerakan antivaks. Jelas ada di mana2. Dan terkenal emng jerman sayap kanannya ada beberapa antivaks. Bandung apanya bli? Kalo semua demo kamu akui2, ga seru bli," komen dr. Tirta yang menyulut emosi Jerinx.

Jerinx membalas dengan kata-kata kasar. Bahkan dia menyebut dr. Tirta memakai narasi pesanan dengan otak pas-pasan.

"BLOK, semua demo basic nya ekonomi; Bali tolak rapid sbg syarat administratif krn merugikan scr ekonomi, Kediri, SBY & Bandung pekerja seninya melawan karena ekonomi. Jerman antivaks karena mereka gak mau kemerdekaannya dirampas (termasuk kemerdekaan secara ekonomi). Gak MALU KAU JADI DOKTER KOAR KOAR PAKAI NARASI PESANAN TAPI OTAK KAU PAS PAS-AN CUNG?" ujar Jerinx menuliskan.

"CUNG @dr.tirta SAYA BERAPA KALI SUDAH NANTANG KE KANDANG KAU DI WISMA ATLET SEJAK BULAN JUNI? KENAPA GAK PERNAH KAU IJINKAN & SELALU KAU DIPERSULIT? SKRG SOK JADI PEMBERANI SAJA KAU. TANPA BEKINGAN IDI KAU BISA APA? TANPA BEKINGAN IDI KAU PUNYA NYALI? PUNYA OTAK? AYO CARI SAYA DI BALI SAYA BIKIN KAU MENYESAL SELAMANYA CUNG!" tulis Jerinx lagi.

Baca juga: Diajak Debat Jerinx, Hotman Paris: Buang Waktu

Ternyata perdebatan Jerinx masuk ke dalam pantauan sang istri, Nora Alexandra. Nora mengaku pusing melihat tingkah sang suami.

"Udahlah gak usah post2 / ribut2 gini, pusing liatnya! @jrxsid," kata Nora di kolom komentar.

Tak lama kemudian, posting-an Jerinx yang memaki dr.Tirta dia hapus. Hayo, Jerinx termasuk kategori suami takut istri ya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya