Digelar Tertutup, Pertemuan Anji dan Dokter Tirta Bahas Hal Ini

Anji
Sumber :
  • Instagram @duniamanji

VIVA – Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji atau Manji akan berdiskusi dengan dr Tirta Mandira Hudi pada Selasa, 4 Agustus 2020. Sebelum berdiskusi, Tirta mengaku sudah mengantongi izin dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Selain Anji dan Tirta, diskusi tersebut akan dihadiri Hadi Pranoto.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

"Halo halo. Mas anji udah d bandung Saya juga Malem ini dan bsk kita rapat asik Ada pak hadi juga Hasil saya share nanti Saya sudah dapet izin dari IDI dan BNPB," tulis Tirta di akun twitter @tirta_hudhi.

Sebelumnya, Anji menghebohkan dunia maya karena video bersama Hadi Pranoto. Dalam video tersebut, Hadi menyebut dirinya sebagai profesor dan pakar mikrobiologi. Kemudian warganet mencari lewat Google dan tidak menemukan bukti yang mendukung pernyataan Hadi tersebut.

Sang Ayah Meninggal Dunia, Anji Ungkap Ibunya Sampai Pingsan Beberapa Kali

Belum lagi, dalam video Hadi menyebutkan beberapa hal yang kemudian dibantah oleh banyak pihak. Beberapa diantaranya adalah mengenai obat COVID-19, harga dan cara tes swab. Maka hal seputar itu yang akan dibahas dalam pertemuan Tirta, Anji dan yang lainnya.

"Yang kita bhas Corona dan pariwisata. Corona dan musik. Corona dan pendidikan. Vaksin. Obat herbal. Edukasi mengenai COVID," tulis Tirta.

Anji Ungkap Kronologi Sang Ayah Meninggal Dunia

Pertemuan akan digelar secara tertutup. Mereka tidak akan menyiarkan secara langsung. Hanya saja hasil pertemuan tersebut akan diberitahukan dalam beberapa waktu ke depan.

"Mas @duniamanji barusan call saya. Dan saya bersama teman-teman akan berdiskusi dengan beliau dan teman-teman. Di forum tertutup. Semua demi kebaikan. Wong tujuan sama berdiskusi mengatasi COVID. Kita luruskan bareng-bareng informasi yg beredar yeee maskuu," tulis Dokter Tirta.

Baca juga: Minta Klarifikasi, Polisi Segera Panggil Anji dan Hadi Pranoto

Mereka menghindari berbagai hal yang bisa menganggu diskusi mereka jika disiarkan secara live. Tirta akan mengeluarkan semua pikiran yang mengganjal dan bertukar pikrian dengan Anji.

"Kami sengaja ga mau live, karena takutnya akan kejadian malah tambah parah. Tapi buat gerakan bareng dan diskusi tuker pikiran yang ganjel dikeluarkan," tulisnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya