Deddy Corbuzier Soal Anji: Niatnya Baik, Strateginya Salah

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram/mastercorbuzier

VIVA – Video wawancara penyanyi Anji dengan seorang pria bernama Hadi Pranoto, yang mengklaim menemukan obat COVID-19, di YouTube menuai banyak kecaman. Wawancara dan pernyataan Hadi yang disebut menyebarkan berita bohong pun membuat video tersebut kini sudah dihilangkan dari YouTube.

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Karena hal tersebut, Hadi Pranoto dan Anji akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian Polda Metro Jaya oleh Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid. Hadi dan Anji dilaporkan pada hari Senin, 3 Agustus 2020.

Baca juga: Terungkap, Ini Alasan Hadi Pranoto Mau Diwawancarai Anji

Sang Ayah Meninggal Dunia, Anji Ungkap Ibunya Sampai Pingsan Beberapa Kali

Konten YouTube yang menampilkan wawancara Anji dan Hadi Pranoto itu memang menarik perhatian banyak masyarakat tak terkecuali para artis yang juga ikut bersuara. Salah satu artis yang ikut bersuara adalah presenter Deddy Corbuzier.

Deddy mengunggah foto dirinya ke Instagram pribadinya, @mastercorbuzier. Deddy menilai bahwa niat Anji memang baik, namun strateginya yang salah.

Anji Ungkap Kronologi Sang Ayah Meninggal Dunia

“Banyak yang nanya gue komentar masalah @duniamanji gampang sih sebenarnya... Menurut gue... Niat nya baik.. Strategi nya salah.. Gitu aja,”   tulis Deddy sebagai caption dalam unggahannya, dikutip VIVA, Selasa, 4 Agustus 2020.

Deddy mengatakan bahwa klaim mengenai adanya obat corona atau COVID-19 sudah ada sejak lama, bahkan ada yang menjualnya. Deddy juga menjelaskan bahwa di Indonesia sempat ada fenomena batu Ponari yang dianggap bisa menyembuhkan penyakit.

Baca juga: Digelar Tertutup, Pertemuan Anji dan Dokter Tirta Bahas Hal Ini

“Ningsih tinampih jualan obat corona juga udah dari dulu.. Beritanya heboh.. Masa sih ningsih tinampih bohong ????... Kalung ajaib pengusir Corona juga sempat heboh kan.. Dari buatan Jepang sampe buatan kite.. Ginian mah sejak jaman batu Ponari udah rame. Batu Ponari malah semua penyakit bisa sembuh.. Aman aman aja tuh ponari nya... Malah sekarang namanya jadi nama Gang di daerah nya,” tulis Deddy.

Lebih lanjut, Deddy mengatakan bahwa permasalahan yang menimpa Anji ini tidak perlu sampai diselesaikan di kepolisian. “Masalah ginian mah ga usah di selesaikan di kepolisian.. Kasian polisi nya... Kan bisa di #closethedoor ????,” tulis Deddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya