Raffi Ahmad Ngaku Pernah Diusir Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad sempat mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Nagita Slavina atau Gigi. Meski terlihat romantis, namun ternyata Gigi sempat ingin menceraikan Raffi. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Raffi mengungkapkan jika pada saat itu ia menjadi pria yang sadis untuk Gigi. Bahkan Raffi mengaku sering tidak pulang ke rumah hingga tiga bulan.

Baca juga: 5 Momen Jatuh Bangun Karier Raffi Ahmad hingga Tajir Melintir

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Ya udah kalau kamu gak pulang-pulang kamu keluar dari rumah (kata Gigi). Oke keluar gue. Gak pulang-pulang sampe tiga bulan gue gak pulang," ucap Raffi dikutip dari YouTube Kuy Entertainment dalam video berjudul 'PODSKUY : EKSKLUSIF KLARIFIKASI RAFFI GAK JADI CERAI DENGAN GIGI !! RANS ENTERTAINMENT DIJUAL !!', Selasa, 4 Agustus 2020.

Raffi mengungkapkan, kebiasaannya hidup sendiri sejak kecil yang membuatnya merasa ingin hidup bebas meski sudah menikah. Raffi pun nekat pergi tanpa membawa apapun saat diminta Gigi keluar dari rumah. 

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Karena gue kebiasan hidup sendiri dulu dari 1 SMP hidup sendiri. Pas gue dibilang ‘ya udah keluar dari rumah’, gue gak bawa apa-apa. Sebenernya apartemen gue banyak sampai Gigi gak tau," ucapnya. 

Bahkan, Raffi mengaku sempat memberikan ancaman kepada Gigi saat sang istri ingin pergi dari rumah dan membaw Rafathar ikut bersamanya. 

"Terus pernah suatu hari Gigi bilang ya udah aku aja yang keluar aja pergi bawa Rafathar. Lu pergi bawa Rafathar sembilan bulan lagi ada Rafathar baru gue gak tanggung jawab ya, dia gak jadi keluar. Kalau Gigi tuh cuma ngomong doang kalau gue emang dulu parah," katanya.

Baca juga: Akhirnya Terungkap! Nagia Slavina Pernah Minta Cerai ke Raffi Ahmad

Raffi menyampaikan sikapnya berubah saat Rafathar sudah mulai mengerti dan mempertanyakan keberadaannya yang jarang berada di rumah. 

"Kan dulu anak gue masih dua tahun belum ngerti apa-apa, semua berubah saat Rafathar umur tiga tahun dan udah bisa nanya gue malu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya