Bukan Hadi Pranoto, Ini Sosok yang Sembuhkan COVID-19 Adik Via Vallen

Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram @viavallen

VIVA – Adik dari pedangdut Via Vallen beberapa waktu yang lalu sempat dinyatakan positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19. Namun saat ini, adik Via Vallen tersebut sudah sembuh. 

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Melalui Instagram pribadinya, Via akhirnya mengenalkan sosok yang telah membantu menyembuhkan adiknya tersebut. Pelantun single Sayang itu tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang bersama dengan seorang pria yang diketahui bernama Suradi.

Baca juga: Terungkap, Ini Alasan Hadi Pranoto Mau Diwawancarai Anji

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Menurut Via, salah satu alasan yang menyebabkan adiknya sembuh dari COVID-19 adalah mengonsumi ramuan herbal yang diberikan oleh Suradi. 

“Terimakasih doktor suradi sudah mampir ke rumah saya ???????? btw dulu adekku waktu positif covid memang gak konsumsi obat apapun ( karena memang katanya obat buat corona belum di temukann ) Aku cm ngasih ramuan herbal dari doktor suradi, dan alhamdulillahh bisa negatif,” tulis Via sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dikutip VIVA, Selasa, 4 Agustus 2020.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Sebelumnya, Via diketahui sempat memberi komentar di postingan Instagram Anji. Via mengatakan bahwa adiknya bisa sembuh karena mengonsusmi ramuan herbal dari Hadi Pranoto. Sosok Hadi Pranoto sendiri saat ini tengah viral karena dianggap keliru saat memberi pernyataan dalam konten YouTube Anji, membahas tentang obat COVID-19.

“Aku udah nyobain buat adekku yang kena covid mas @duniamanji , dan alhamdulillah ramuan herbal ini membantu adekku bersih dari covid," tulis Via Vallen di kolom komentar postingan Anji.

Baca juga: Dari Chef Hingga Sutradara Komentari Video Anji dan Hadi Pranoto

Namun ternyata, Via memberi komentar yang salah. Wanita kelahiran Surabaya itu pun langsung mengklarifikasi dengan menjelaskan bahwa ramuan herbal yang membantu adiknya sembuh dari COVID-19 bukan dari Hadi Pranoto. Via meminta maaf atas kelalaian dan kesalahan komentarnya tersebut.

“Mohon maaf temen2 semuanya, ramuan yg sy gunakan utk menyembuhkan adek sy adalah ramuan dari DOKTOR SURADI bukan dari Prof.Hadi seperti yg ada di postingan ini. Saya kira Prof.HADI yg ada di postingan ini adlh DOKTOR SURADI, tp ternyata beda. Sekali lg mohon maaf atas kelalaian dan kesalahan komentar saya buat temen2 semua ????????????????????????,” tulis Via Vallen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya