Bahas Anak Jessica Iskandar, Richard Kyle Menangis

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Hubungan asmara antara presenter Jessica Iskandar dan Richard Kyle, saat ini memang diisukan sudah berakhir. Kabar mengenai retaknya hubungan asmara antara Jessica dan Richard mulai mencuat ketika keduanya saling unfollow di Instagram.

Jessica Iskandar Ungkap Wajah Penipu yang Bawa Lari Mobil dan Uangnya

Meski hubungan asmaranya dengan Jessica dikabarkan telah berakhir, namun Richard tampak tetap akan selalu menyayangi putra Jessica yakni  El Barack Alexander. 

Saat hadir sebagai bintang tamu dalam channel YouTube Melaney Ricardo, Richard terlihat sedih dan menangis saat membahas soal El Barack. Richard mengaku bahwa dirinya selalu mengutamakan El Barack.

Penuh Air Mata, Detik-detik Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua

“Aku juga paham, dan makanya aku utamain dia (El Barack). Aku enggak utamain Jessica tapi El,” kata Richard Kyle dikutip VIVA dari channel YouTube Melaney Ricardo, Selasa, 4 Agustus 2020.

Baca juga: 3 Herbal Ini Disebut Bisa Kembalikan Imun yang Terganggu

Alami Baby Blues saat Melahirkan El Barack, Jedar: Itu Karena Keadaan

Selama ini, Richard memang dikenal sangat dekat dan akrab dengan El Barack. Richard menjelaskan bahwa semua yang telah ia berikan kepada El termasuk rasa sayang dan kepedulian, semuanya itu adalah kenyataan yang berasal dari kesungguhan hatinya.

“Mungkin orang bisa bilang dia (El) bukan darah aku dan aku juga harus respect sama keluarga dia, dan aku juga paham. Tapi semua yang aku kasih ke El semua real, dan enggak bohong,” ujar Richard.

Lebih lanjut, Richard tampak tidak ingin jika El Barack merasa kehilangan sosok dirinya. Richard berharap, Jessica dan keluarganya masih mengizinkannya untuk selalu bertemu dengan El Barack.

“Aku enggak mau dia (El Barack) merasa aku hilang dari hidup dia. Semoga keluarga Jessica dan Jessica bolehkan aku masih bisa, enggak harus bapak tapi figure. Apa saja, sebagai paman,” tutur Richard Kyle.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya