Uang Dapur Sarwendah Rp40 Juta Sebulan

Ruben Onsu, Sarwenda, Betrand Peto dan Thalia.
Ruben Onsu, Sarwenda, Betrand Peto dan Thalia.
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

VIVA – Presenter Ruben Onsu blak-balakan mengenai nominal uang belanja keperluan dapur Sarwendah. Ruben mengatakan setiap bulan selalu menyetor Rp40 juta untuk keperluan Dapur Sarwendah. Hal itu dikatakannya dalam channel Youtube Luna Maya.

“Justru istri gue dapat (uang) bulanan. Uang belanja doang, Sarwendah uang dapurnya dia Rp40 juta sebulan,” kata Ruben Onsu dalam video berjudul RUBEN ONSU BISA BERANTEM GEGARA BELI TAS BUAT SARWENDAH.

Ruben menambahkan, keperluan belanja dapur Sarwendah memang besar. Tidak hanya untuk keluarga, uang tersebut dibelanjakan untuk keperluan dapur karyawan dan orang-orang yang ada di rumah.

“Tapi kalau keperluan dapur itu kan besar, karena ada anak, makanan bayi, terus makanan orang-orang yang kerja di rumah, jadi dia (Sarwendah) harus belanja,” kata Ruben.

Kemudian, Ruben menjelaskan, Sarwendah adalah tipe orang yang tidak suka membeli barang-barang seperti tas dan lain-lain. Ruben kadang turun tangan untuk membelanjakan Sarwendah. Ia tak jarang membelikan sang istri tas atau semacamnya.

“Wenda mah kagak bakal belanja kalau enggak kita yang belanjain. Dia mah enggak bakal belanja. Kartu kredit Sarwendah unlimited. Dia kalau kagak dibelanjain, kagak bakal belanja,” kata Ruben.

Luna Maya sempat tak percaya dengan penjelasan Ruben. Ia menegaskan sekali lagi mengenai kebiasaan Sarwendah tersebut. Ruben lantas menjawab dengan menjelaskan, dirinya sampai membeli tas untuk diberikan kepada istrinya tersebut.