Sudah Buat Kegaduhan, Anji Minta Maaf

Anji
Sumber :
  • Instagram/duniamanji

VIVA – Akhir-akhir ini, penyanyi Anji memang kerap menimbulkan kehebohan, terbaru adalah mengenai konten YouTube-nya yang diunggah ke channel YouTube dunia Manji yang menuai banyak kecaman

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Anji membuat konten YouTube yang menampilkan wawancara dengan seorang pria bernama Hadi Pranoto mengenai obat COVID-19. Namun ternyata, beberapa pernyataan Hadi dalam konten YouTube tersebut dianggap keliru hingga akhirnya menuai banyak kecaman.

Karena hal tersebut, Anji dan Hadi Pranoto sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Keduanya dilaporkan oleh Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid, pada Senin, 3 Agustus 2020.

Begini Penampakan Mengerikan Belut Besar yang Ditemukan Hidup di dalam Perut Seorang Pria

Setelah membuat kegaduhan tersebut, Anji akhirnya meminta maaf. Pelantun single Dia itu mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang bersama dengan beberapa orang, salah satunya adalah dokter Tirta.

Anji bertemu dengan dokter Tirta di Gunung Puntang, Banjaran, Bandung. Melalui caption yang ditulisnya, Anji mengatakan bahwa dia bersama dokter Tirta mengadakan diskusi perihal konten YouTube-nya yang viral tersebut. Menyadari telah membuat kegaduhan, Anji pun meminta maaf.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

“Saya mengajak Tirta untuk diskusi di Gunung Puntang, karena saya sedang ada acara Bebersih Puntang bersama komunitas Pecinta Alam. Acaranya sendiri sudah direncanakan sejak jauh hari. Maaf atas kegaduhan yg terjadi. Hasil pertemuan akan segera saya post,” tulis Anji dikutip VIVA, Rabu, 5 Agustus 2020.

Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus di KPK

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus terkait kasus dugaan korupsi Alat Pelindung Diri (APD)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024