5 Artis Tercantik Lebanon yang Bikin 'Meledak' Pria Dewasa

3 selebriti tercantik di Lebanon; Hayfa Wehbe, Elissar Zakaria, Cyrine Abdelnour
Sumber :
  • therichest.com

VIVA – Dunia pada Rabu pagi 5 Agustus 2020 dikejutkan oleh ledakan dahsyat yang luluh lantakan mengguncang pusat kota Beirut, Lebanon. Ledakan terjadi di pelabuhan Ibukota Lebanon itu, menewaskan setidaknya 100 jiwa dan melukai lebih dari 4.000 orang serta menyebabkan banyak gedung dan bangunan yang hancur akibat guncangan.

Raksasa Dunia! Ini 10 Negara Terluas yang Menakjubkan

Pusat geosains di Jerman memperkirakan ledakan ini memiliki kekuatan setara dengan gempa 3,5 skala richter.

Dan ketika kata Lebanon disebutkan, maka yang langsung terlintas di pikiran kita adalah sebuah negara yang berbatasan dengan Israel dan yang terpecah oleh perselisihan, sektarianisme dan perang pada 1982 yang hampir mengoyakan negeri tersebut.

Lucu dan Unik, Ini 7 Topi Paling Populer Sepanjang Sejarah

Namun, sayangnya tak banyak yang tahu bahwa Lebanon merupakan negeri bagi beberapa wanita paling cantik di dunia.

Dilansir situs The Richest, penyanyi Enrique Iglesias mengaku sangat terpesona dengan wanita-wanita di negara itu sehingga ia terus-menerus menggoda para pendengarnya ketika ia mengadakan konser di sana.

5 Negara Dengan Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi di Dunia, Ada Indonesia?

Berikut deretan 5 selebriti tercantik Lebanon dan paling tersohor di negeri tersebut:

5. Mona Abou Hamze (Presenter TV)

Mona Abou Hamze adalah presenter televisi yang populer. Dia berasal dari Druze dan dikenal karena acara  talkshow berjudul "Talk of the Town" yang ditampilkan di Murr Television.

Mona pernah dinobatkan sebagai penerima Murex d 'Or Award yang diberikan setiap tahun kepada presenter televisi terbaik. Mona juga memiliki peringkat yang konsisten sebagai salah satu dari 100 wanita paling seksi di dunia Arab.

4. Nancy Ajram (Penyanyi)

Nancy mulai kariernya di panggung hiburan sebagai penyanyi cilik, namun baru merilis album ketika usia 15 tahun. Nancy kemudian sukses besar pada tahun 2004 dengan album ketiganya yang disebut "Ya Salam" yang menampilkan lagu hit "Akhasmak Ah."

Nancy kemudian mendapat perhatian internasional pada tahun 2004 dengan lagu "Ah w Noss," "Lawn Ouyounak" dan "Inta Eih." Nancy sekarang dianggap sebagai ikon pop di seluruh Timur Tengah.

3. Elissar Zakaria Khoury (Penyanyi)

Nama lengkapnya adalah Elissar Zakaria Khoury, meskipun ia dikenal sebagai Elissa. Ayah asli Lebanon dan ibunya asal Suriah. Elissa menjadi runner up dalam kontes musik populer 1992 bernama Studio El Fan.

Ia merilis album pertamanya pada tahun 1999 yang disebut "Baddi Doub." Dia sekarang memiliki 8 album dalam karier musiknya. Elissa juga dikenal karena kolaborasi musiknya dengan seniman Arab dan internasional lainnya, seperti Ragheb Alama, Cheb Mami, Chris de Burgh dan Gerard Ferrer.

2. Cyrine Abdelnour (Aktris/Penyanyi)

Cyrine Abdelnour pertama kali dikenal sebagai aktris dalam film dan televisi selama akhir 1990-an. Dia kemudian merilis album debutnya pada tahun 2004 berjudul "Leila Min Layali." Dia menjadi sangat populer pada tahun 2006 dengan merilis album keduanya yang disebut "Aleik Ayouni" yang berisi lagu "Law Bas Fe Aini (If He Looks in My Eyes)."

Lagu itu kemudian menjadi salah satu rilis paling populer di negara ini. Cyrine sekarang menikah dengan Farid Rahme, seorang pengusaha yang berbasis di Lebanon.

1. Hayfa Wehbe (Model/Penyanyi)

Hayfa Wehbe adalah model, aktris dan penyanyi dengan campuran keturunan Lebanon dan Mesir. Dia pertama kali dikenal ketika dia menempati posisi kedua dalam kontes Miss Lebanon. Dia kemudian merilis album hit berjudul "Houwa El-Zaman".

Wehbe dikenal karena daya tarik dan citranya yang seksi, serta sikapnya yang provokatif dan sugestif. Dia juga muncul dalam film 2008 berjudul "Sea of Stars". Dia pernah terdaftar dalam daftar People Magazine 50 orang paling cantik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya