Luna Maya Berniat untuk Hijrah

Luna Maya
Sumber :

VIVA – Satu per satu para selebriti makin banyak yang berhijrah. Kali ini tampaknya keinginan mulia itu sudah tertanam dalam hati Luna Maya.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Luna mengaku ingin berhijrah namun masih urusan waktu, dia tak dapat menentukan kapan pastinya. Hal ini terungkap dalam kanal Youtube milik Prilly Latuconsina yang membahas beberapa fakta mengenai mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Baca juga: Hai Ariel NOAH, Luna Maya Masih Suka Kepo Nih

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

“Gosip atau fakta, Kak Luna mau hijrah?" tanya Prilly.

Dengan jawaban diplomatis, Luna memang berniat untuk berhijrah namun tak menargetkan kapan waktunya.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

“Ya doain aja, bukan sebenarnya kayak tahun ini aku mau hijrah, tapi aku lagi mau belajar," jawab Luna.

Menurut wanita keturunan Cirebon-Austria itu, keputusan berhijrah bukan hal yang mudah. Hijrah tak dapat dipermainkan, sehingga dia benar-benar harus total.

“Itu kan bukan sesuatu yang main-main lho, atau cuma sekadar menyenangkan karena sebagian penduduk Indonesia beragama Islam. Jadi sudah saat yang tepat berhijrah," ungkap dia menjelaskan.

Bagi Luna keputusan berhijrah setiap individu berbeda-beda.  

“Ini kan journey orang beda-beda ya, ada yang mungkin menemukan hidayah di akhir hayatnya, ada yang benar-benar menemukan hidayah di saat dia masih muda banget gitu," ujar mantan kekasih Reino Barack tersebut.

“Dan menurut aku itu sesuatu hal yang jujur yang harus kita akuin dalam diri kita, kalau kita siap ya sudah siap. Kalau enggak jangan dulu deh gitu, takutnya malah nanti tutup buka. Atau misalkan sudah itu tapi masih setengah-setengah ya ngapain," kata Luna melanjutkan.

Tak melulu soal berhijab, berhijab juga terlihat dari sikap seseorang. Perilaku kepada sesama umat manusia juga masuk ke dalam kategori proses berhijrah, menurut Luna.

Baca juga: Luna Maya Blak-blakan Akui Ariel NOAH Jadi Mantan Terindahnya

“Kita lihat aja berjalan dengan proses, kalau memang meant to be akan terjadi, kalau enggak juga bukan lantas kita menjadi manusia yang enggak baik juga kan. Ibaratnya masih banyak hal kebaikan yang masih bisa kita lakukan, jadi we’ll see, Insya Allah," tutur Luna.

“Aku enggak mau anggep ini sesuatu yang enteng," ucap Luna lagi.

Lewat Instagram, beberapa kali Luna pernah memamerkan foto mengenakan hijab dan mukena. Foto tersebut saat momen Ramadhan, Idul Fitri dan umroh. Tentunya penampilan Luna menutup aurat menuai banyak pujian dari rekan selebriti dan warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya