Ingin Minta Restu, Atta Halilintar Siap Temui Krisdayanti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menunjukkan keseriusan. Atta telah menyampaikan niatnya untuk nikah pada akhir tahun tepatnya 31 Desember 2020. Untuk memantapkan niatnya tentu anak tertua dari keluarga Halilintar ini harus mendapatkan restu ibu kandung Aurel, Krisdayanti. 

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

Atta mengaku sudah dikenalkan dengan Krisdayanti meski begitu belum bertemu secara langsung karena terhambat oleh pandemi COVID-19. 

"Ya kalau aku bahasanya gini, doakan yang terbaik karena belum tentu bisa ketemu (Krisdayanti) masa pandemi juga," ujar Atta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Agustus 2020.

Terungkap Awal PDKT Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Pakai Modus Nonton Konser Bareng

Atta juga mengaku belum dapat mengajak Aurel untuk bertemu secara langsung dengan kedua orang tuanya yang saat ini berada di Malaysia. 

Baca juga: 

Ramaikan Shopee Live saat Sahur, Aurel Hermansyah Ungkap Ada Garansi Tepat Waktu Hanya di Shopee!

"Kaya aku mau ketemu sama keluarga aku aja gak bisa mau ajak mpok Nur (Aurel) langsung ketemu papa mama aku aja gak bisa kan pandemi. Aku gak bisa ke Malaysia apa lagi umurnya gak muda kan kita harus jaga jarak karena imun nya," ujarnya. 

Meski begitu, Kedua orang tuanya sudah sempat bertemu dengan Aurel pada akhir tahun lalu. Namun, saat itu status keduanya masih menjadi teman biasa. 

"Orangtua aku juga sudah kenal Aurel tapi belum dekat. Sudah ketemu November 2019 lalu," ujarnya. 

Terkait pernikahannya nanti, Atta mengaku masih kebingungan berapa orang yang akan diundangnya. Ia berharap pandemi segera selesai sehingga bisa mengundang orang sebanyak-banyaknya. 

"Undangan belum tau ya berapa kan belum tau bolehnya berapa kalau nanti pandeminya beres sudah lebih aman dari sekarang maunya sebanyak-banyaknya sih. Jadi kebahagiaan aku bisa dirasakan sama semua orang yang kita sayang," tuturnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya