Gofar Hilman Ditantang Tidur Bareng Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Nikita Mirzani berkolaborasi dengan Gofar Hilman dalam kanal YouTube Crazy Nikmir Real berjudul "Gara Gara Ngobrol Ngaco Bareng Gofar, Mereka Jadi Saling Baper????" yang diunggah belum lama ini. Keduanya membahas bagaimana pertemanan mereka selama ini. Ya, Nikita dan Gofar sudah berteman sekitar enam tahun lamanya. Hanya saja tiga tahun belakangan ini mereka sangat jarang jumpa.

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Sama-sama sosok yang terbuka, keduanya bahkan tak canggung membicarakan soal sesuatu bertema seks. Saat ditanya mengenai masalah seks, Gofar yang sempat dikabarkan dekat Wika Salim itu tampak santai menjawab pertanyaan dari Nikita. “Seberapa penting seks buat Gofar?” tanya Nikita santai.

“Seks itu menurut gue yang menolong kita menjadi manusia yang normal dan wajar,” jawab Gofar.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Baca Juga: Hadi Pranoto Klaim Obat COVID-19 Temuannya Tanpa Efek Samping

Menurut Gofar, seks juga sebagai penetral hidupnya. Apalagi rutinitas pekerjaannya selalu bikin pusing dan mumet, sehingga dengan seks semuanya bisa terkendali.

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

Mendengar jawaban Gofar, mantan istri Sajad Ukra itu malah langsung membayangkan tidur dengan Gofar. Apakah mungkin terjadi?

“Gue enggak pernah bisa bayangin, terjadi elo sama gue akhirnya tidur. Mungkin akan lebih banyak ngobrolnya,” kata Nikita.

“Elo mau cobain enggak sih?” timpal Nikita lagi sembari menantang.

Mendengar pertanyaan Nikita Mirzani, Gofar lagi-lagi menunjukkan sikap santai bahkan merasa tertarik melakukan aktivitas tidur bareng dengan Nikita. “Iya boleh. Tapi jangan ngakak ya. Setengah jam cukup nih,” canda Gofar menerima tantangan wanita yang akrab disapa Nyai itu.

Keduanya bahkan berandai-andi, jika tidur bareng terealisasi, bakal dijadikan konten Youtube oleh Nikita Mirzani. Meski demikian, Nikita meyakinkan Gofar bahwa area yang tak patut dipertontonkan akan disamarkan. 

“Nanti ditampilin ya, sedikit-sedikit di blur,” tutur Nikita.

“Iya, gue jadi kakek Sugiono,” timpal Gofar.

Seperti diketahui, hubungan Nikita dan Gofar belum lama ini jadi buah bibir. Ini lantaran Nikita memamerkan kemesraan dengan Gofar lewat instagram story.

Keduanya saling berpelukan, bahkan Gofar mencium rambut dan bahu belakang ibu tiga anak tersebut. Wajar saja warganet jadi heboh karena adegan tersebut seolah tampak tak dibuat-buat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya