Jo Jung Suk dan Gummy Sambut Kelahiran Anak Pertama

Jo Jung Suk dan Gummy
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktor Korea Jo Jung Suk dan sang istri yang merupakan penyanyi Gummy. Hari ini, keduanya mengumumkan kelahiran putri pertama mereka.

Dituduh Selingkuh dengan Pegolf, Agensi Jo Jung Suk Bakal Tindak Tegas

Dilaporkan bahwa Gummy dan bayi perempuannya dalam keadaan sehat. Dari kabar yang diberikan oleh agensi Jo Jung Suk, Gummy melahirkan bayi perempuannya pagi ini di sebuah rumah sakit di Seoul, Korea Selatan. Kelahiran putri pertamanya disambut bahagia oleh kedua keluarga mereka.

Baca juga: Jo Jung-suk Ingin Jadi Seperti Lee Ik-jun di Kehidupan Nyata

Hati-hati, Konsumsi Vitamin Berlebih Sebabkan Pengendapan dalam Organ

Kabar kehamilan Gummy pertama kali diumumkan pada Januari lalu, saat usia kandungannya 7 minggu. Jo Jung Suk dan Gummy menikah pada Oktober 2018 setelah menjalin hubungan selama 13 tahun lamanya.

Berikut ini pernyataan resmi dari agensi yang menaungi Jo Jung Suk.

Jo Jung-suk Ingin Jadi Seperti Lee Ik-jun di Kehidupan Nyata

"Halo ini JAM Entertainment. Kami di sini ingin mengabarkan bahwa aktor kami Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy baru saja melahirkan anak pertama. Ibu dan bayinya dalam keadaan sehat. Gummy melahirkan anak pertamanya pada 6 Agustus pagi hari di sebuah rumah sakit di Seoul. Kedua orangtua maupun kedua keluarga merasa senang dengan kelahiran putri pertama mereka. Terima kasih kepada semua yang telah mengirimkan ucapan doa dan selamat. Mohon berkati keluarga baru ini," tulis pernyataan JAM entertainment yang dilansir dari laman Koreaboo.

Baca juga: Demi Bantu Tim Produksi, Aktor Korea Jo Jung Suk Rela Potong Gaji

Diketahui, Jo Jung Suk baru saja menyelesaikan drama Hospital Playlist yang menarik banyak perhatian masyarakat. Dia berperan sebagai dokter bedah bernama Lee Ik Joon bersama dengan aktor lainnya seperti Yoo Yeon Suk dan Jung Kyung Ho.

Sementara sang istri, Gummy merupakan solois yang sukses membawakan sejumlah original soundtrack untuk berbagai drama seperti You are My Everything untuk soundtrack drama Descendants of The Sun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya