Ashanty Geram, Ada Akun Hina Aurel dengan Kata Tak Senonoh

Ashanty dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • instagram

VIVA – Ashanty menjadi sorotan karena mengunggah sebuah kabar mengejutkan. Dia mengunggah foto dan beberapa tangkapan layar yang berisi kalimat kasar bahkan tak senonoh yang ditujukan kepada Aurel Hermansyah.

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

Foto orang tersebut sengaja disamarkan oleh Ashanty karena menurutnya pelaku masih anak-anak.

“Sayangku @aisyah_maharani_123 kamu nulis begitu dimana2, dan maaf kita ngga akan terima saat anak kita difitnah dll..  Apa lagi dengan bahasa yg sangat kasar,” tulis Ashanty, dikutip VIVA.

Terungkap Awal PDKT Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Pakai Modus Nonton Konser Bareng

Baca juga: Akun yang Lecehkan Aurel Hilang, Atta Halilintar Kesulitan Melacak

Ashanty juga menyebut sudah mengantongi identitas pemilik akun yang menghina Aurel tersebut, mulai dari nama hingga alamatnya.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

“sebelum kita melaporkan, Akhirnya kami cari siapa pemilik ig atas nama ini, karena komentar nya dimana2 aneh2 dan jahat sekali,” tulis Ashanty.

Ashanty pun memberi peringatan untuk selalu berhati-hati dan bijak saat menggunakan media sosial. Ia mengaku tidak akan tinggal diam jika ada orang yang mengusik kehidupan anak-anaknya.

Baca juga: Atta Halilintar Bakal Nikahi Aurel Hermansyah Akhir Tahun Ini

“Dengan menulis ini sy memperingatkan untuk berhati2 dan bijak dalam bersosial media, kalau sudah ke anak2 saya sampai mana pun akan saya cari!!” tulis Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty mengatakan bahwa dirinya menunggu niat baik dari orang yang telah menghina Aurel tersebut. “saya tunggu niat baik nya, karena ig km diprivate!!” tulis Ashanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya