Duma Riris Pada Judika: Sudah 13 Tahun Enggak Pernah Cemburu

Judika dan Duma Riris.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Istri Judika, Duma Riris merasa sudah lama tidak pernah melihat sang suami cemburu. Untuk memancing rasa tersebut, Duma coba mengerjai Judika. Duma bekerja sama dengan Natasha Wilona. Saat itu, Duma dan Judika sedang berada di rumah Natasha.

Kisah Seorang Wanita Nge-prank Presiden Soeharto dan Masyarakat Indonesia Sampai Bikin Heboh Dunia

Judika pamit untuk pergi ke toilet. Saat Judika keluar, Duma menerima telepon dari orang lain. Duma berbicara dengan nada bisik-bisik. Hal ini buat Judika curiga.

"Lagi di tempat Wilona. Enggak ngapa-ngapain sih main aja. Bentar lagi pulang, ya udah ya nanti telepon lagi," kata Duma dalam video Prank Judika Cemburu Istrinya Ditelfon Cowok Lain ?!.

Terpopuler: Siswi SMP Diperkosa, KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama hingga Kapolsek Dicopot

Judika menanyakan identitas penelpon kepada istrinya. Duma hanya menjawab dapat telepon dari teman. Judika tidak semudah itu percaya, karena nada bicara dan percakapannya dinilai tak biasa.

"Teman apa? Kok bisik-bisik gitu, aneh banget," ujar Judika.

Viral Bocah Dikabarkan Tenggelam Prank Tim SAR di Brebes, Begini Penjelasan Polisi

Lalu Judika meminta telepon genggam sang istri. Atas saran Natasha Wilona, Judika coba menghubungi nomor tersebut. Judika semakin gusar karena nomor tersebut tidak mengangkat panggilan masuk. Pikirannya semakin menjadi-jadi dan kecurigaannya bertambah.

"Banci ini cowok nih. Kalau aku tahu aku kejar nih. Ini enggak diangkat," kata Judika.

Duma berkali-kali memminta pulang. Judika tidak mau sampai masalah tersebut selesai. Hingga akhirnya Judika keluar pintu, Natasha memberi ide untuk menyudahi hal ini. Duma memanggil sang suami, kemudian semua yang berada di ruangan berteriak prank.

"Udah 13 tahun enggak pernah cemburu," kata Duma semringah

"Kamu jangan biarkan aku cemburu, dunia bergetar!" ujar Judika.

Baca juga: Pita Suara Bermasalah, Judika Sering Keluarkan Darah

Judika mengatakan jika sesuatu hal berkaitan dengan keluarga, maka ia akan mudah terbawa perasaan. Emosinya masih terbawa meski sudah tahu ini hanya iseng belaka.

"Aku kalau kayak gini, emosinya masih kebawa, cuma dia harus mijitin aku malam ini, kata Judika. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya