Cita Citata: Butuh Waktu untuk Membuka Lagi Lembaran Baru

Cita Citata.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Pedangdut Cita Citata gagal menikah setelah hubungannya dengan Roy Geurts kandas. Cita sudah satu tahap lagi menuju pernikahan. Lamaran sudah diajukan Roy saat keduanya berada di Belanda. 

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Roy juga telah memeluk agama Islam. Berada satu keyakinan dengan sang kekasih tentu akan mempermudah mengurus pernikahan mereka di Indonesia. Sayangnya, itu semua tinggal masa lalu. Namun Cita tidak menyimpan trauma untuk menjalin hubungan, termasuk dengan pria bule.

“Trauma enggak, tapi aku butuh waktu untuk membuka lagi lembaran baru, jangan lembaran baru deh, buat dekat sama cowok saja aku butuh waktu,” kata Cita Citata di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Pelantun Goyang Dumang itu tidak memukul rata semua pria. Ia yakin setiap orang memiliki karakter yang berbeda. 

“Ngomongin trauma enggak karena setiap orang beda karakter mau dia bule dari mana, Amerika, dari Eropa tetap kalau krakter beda-beda. Jadi jangan sampai aku judge orang gara-gara satu orang,” kata Cita.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Lebih lanjut, Cita menjelaskan bahwa untuk ke depannya ia akan lebih selektif dalam memilih pasangan. Terlebih lagi, Cita mengaku pernah mengalami kegagalan dalam urusan asmara.

“Harus (selektif). Dari dulu juga sudah selektif, apa lagi pernah gagal. Ya sudah kayak mikirin lagi ke depannya worth it apa enggak gitu sih,” ucap Cita Citata.

Cita Citata menuliskan hal senada di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Ia menggambarkan telah rela dengan kejadian tidak menyenangkan yang menimpanya baru-baru ini.

"Melupakan bukan membenci tapi merelakan," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya