Alasan Pasha Ungu Cat Rambut: Supaya Orang Enggak Fokus ke Buncit

Sigit Purnomo alias Pasha
Sumber :
  • Instagram @pashaungu_vm

VIVA – Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau Pasha mencat rambutnya menjadi kuning. Rambut itu sudah dicukur habis setelah mengundang beberapa komentar termasuk dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

Saat itu, Pasha beralasan rambut dicat karena akan syuting video klip bersama band asal Palu, Fladica. Pasha ingin perhatian orang teralihkan dari bentuk perutnya saat ini. Hal itu jadi alasan Pasha mengubah warna rambutnya.

"Kan untuk menutupi buncitnya aja, itu maksud saya. Supaya orang enggak fokus ke buncit ini. Fokusnya ke mana? Ke rambut, ternyata berhasil ya. Video klipnya belum keluar, malah rambutnya duluan yang diomongi," kata Pasha saat ditemui di kawasan Tendean, Kamis malam, 6 Agustus 2020.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Pasha tidak lama tampil dengan rambut seperti itu. Ia mengaku patuh dan tidak mencoba mencari dalih atau pembenaran. Pasha langsung mencukur habis rambutnya setelah video klip tersebut selesai dibuat.

"Menurut saya harus saya apresiasi, dan tentunya kami tidak ada lagi argumentasi kecuali patuh dan juga taat terhadap apa yang sudah beliau sampaikan," kata Pasha.

Adelia Wilhelmina Akui Sakit Hati Usai Okie Agustina Curhat Soal Perceraian ke Pasha Ungu

Ia berharap, setelah berbuat seperti itu akan mengangkat band asal Palu. Video klip itu akan segera ditayangkan dan Pasha berharap hasilnya bisa memuaskan.

"Itu dalam rangka mengangkat atau membuka pintu bagi musisi daerah Palu, paling tidak perwakilan agar bisa berkiprah di nasional, saya kira itu," ucapnya.

Baca juga: Pasha Ungu Cukur Habis Rambut Pirangnya

Pasha tampil plontos bukan karena hanya diperingatkan. Ia mencukur habis rambut di satu hari menjelang Idul Adha. Pasha ingin tampil lebih rapih dalam menyambut hari raya tersebut.

"Terus saya plontos pun memang karena besoknya harus melaksanaka salat Idul Adha sehingga memang saya kira tidak etis kalau saya berambut kuning," ujar Pasha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya