Sameer Sharma Ditemukan Tewas di Apartemennya, Diduga Bunuh Diri

Sameer Sharma
Sumber :
  • NDTV

VIVA – Aktor dan juga model  asal India, Sameer Sharma ditemukan tewas pada Rabu malam, 5 Agustus 2020 di kediamannya di Malad, Mumbai, India. Aktor India berusia 44 tahun itu ditemukan tergantung di dapur apartemennya. 

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Pihak kepolisian setempat mencurigai bahwa Sameer Sharma membunuh dirinya sendiri. Jasadnya ditemukan oleh seorang penjaga keamanan yang sedang melakukan patroli di kompleks apartemen tersebut. 

"Kami belum menemukan bukti yang menunjukkan bahwa ia mungkin telah terbunuh. Selain itu, sejauh ini tidak ada catatan bunuh diri di rumah itu. Kami masih menyelidiki kasus ini," kata seorang petugas. 

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Sameer Sharma telah membintangi berbagai film Hindi seperti Hasee Toh Phasee (2014) dan acara televisi populer seperti Kahani Ghar Ghar Ki (2000). 

Baca Juga: Biaya Fantastis Asuransi Organ Intim Bintang Porno Ini Rp14 Miliar

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Dikutip dari NDTV, Jumat 7 Agustus 2020, ucapan belasungkawa mengalir di media sosial ketika berita kematiannya tersebar, kematiannya ini hampir dua bulan setelah aktor Bollywood Sushant Singh Rajput ditemukan tewas di rumahnya di Mumbai. 

"Benar-benar sedih dan malang. #RIPSameerSharma," Tulis Sidharth Malhotra di postingan Instagramnya.

"Semoga jiwa #SameerSharma beristirahat dalam damai. Doa bagi yang tertutup agar memiliki kekuatan untuk mengatasi kehilangan. Sangat disayangkan angka bunuh diri n depresi meningkat di masyarakat mungkin kita semua perlu memikirkannya dengan serius dan tidak hanya berpikir tapi ambil tindakan juga," tweet aktor Shweta Rohira. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya