Nagita Slavina Ungkap Penyebab Minta Cerai ke Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Pengakuan mengejutkan sempat disampaikan oleh Raffi Ahmad terkait kehidupan rumah tangganya dengan Nagita Slavina atau Gigi. Meski terlihat romantis namun ternyata Gigi sempat ingin menceraikan Raffi. 

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Dalam sebuah video YouTube di Kuy Entertainment, Gigi akhirnya angkat bicara mengenai ucapan Raffi saat itu. Ibu satu anak ini menyampaikan memang saat itu keduanya sedang emosi.

Baca juga: Akhirnya Terungkap! Nagia Slavina Pernah Minta Cerai ke Raffi Ahmad

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

"Ya itukan biasa kalau emosi kan ngomongnya juga gak kaya gitu. Ya namanya lagi berantem. Makanya dari awal nikah berantem-berantem kalau dia bikin ribet ya bikin ribet aja sendiri, gue sih engga," ucap Gigi dalam video berjudul PODSKUY : ISU RAFFI NAGITA CERAI?? KLARIFIKASI GIGI YANG BIKIN ADEM!! RAFFI AHMAD JADI LULUH!!!, Jumat, 7 Agustus 2020.

Meski sering bertengkar namun rasa cinta Gigi kepada Raffi tidak pernah berkurang secara drastis. Meski, diakui Gigi rasa cinta itu tidak selalu utuh saat keduanya sedang bertengkar. 

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

"Namanya kadar cinta tetep gak kaya pacaran, kalau udah beberapa tahun nikah tuh bukan kaya menggebu-gebu kaya pacaran gitu. Ya kadang iya. Bukan berarti terus begitu terus," katanya.

Baca juga: Raffi Ahmad Ngaku Pernah Diusir Nagita Slavina

Gigi pun bersyukur sejak proyek keliling dunia bersama dengan Raffi dan sang anak Rafathar, ia dan Raffi menjadi lebih berpikiran terbuka. Peran suami dan istri juga lebih berjalan saat keduanya liburan keluar negeri itu.

"Kalau hubungan suami istri dulu dari awal nikah sampai sebelum pergi kita hidupnya kerja, ketemu di kerjaan jadi andil sebagai istri dan suami gak penuh, masing-masing sibuk. Saat kita pergi, bonding lagi gue sebagai istri ngurus ini ngurus itu, dia sebagai suami ngurus ini itu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya