Terungkap, Salah Satu Sumber Baim Wong dan Raffi Ahmad Dalam Giveaway

Baim Wong
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA – Channel YouTube Baim Wong dan Raffi Ahmad terkenal sering membagikan hadiah secara cuma-cuma alias giveaway. Beberapa waktu lalu, Baim Wong tak malu menyebut hadiah tersebut dari salah satu sponsor. Kini, salah satu sponsor itu terungkap.

Nagita Slavina Blak-blakan Soal Valuasi RANS: "Perusahaan Triliunan Rupiah Gak Nyicil!"

Adalah jasa ekspedisi SiCepat yang siap membagikan hadiah dengan total Rp7,5 miliar. Hadiah tersebut terdiri dari 1 BMW 520i, 20 Honda PCX, 175 Honda Beat dan uang tunai Rp3 miliar.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) SiCepat Ekspres, The Kim Hai Program Hujan Hadiah YouTube SiCepat bukan hanya sekedar bagi-bagi hadiah. Ia mengatakan, ini sebagai salah satu bentuk penghargaan untuk pengguna jasa SiCepat.

Dituding Terlibat Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Tidak Mematahkan Semangat Saya

“Program ini dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah setia menggunakan SiCepat Ekspres sebagai jasa kurir untuk pengiriman barang dan memberikan dukungan terhadap channel YouTube SiCepat dimana saat ini jumlah subscriber sudah melebihi dari 1 juta," kata The Kim Hai melalui keterangan medianya baru-baru ini.

Program ini berlangsung pada 3 Agustus 2020 hingga 22 Desember 2020. Untuk mengikuti Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat peserta harus subscribe channel YouTube SiCepat Ekspres dan follow Instagram @SiCepat_ekspres.

Raffi Ahmad Buka-bukaan Soal Bisnisnya: Ratusan Miliar, Transparan, dan Bisa Dipertanggungjawabkan!

Mereka juga diwajibkan menyaksikan video di YouTube channel SiCepat Ekspres dan channel Youtuber yang sudah ditentukan, diantaranya yaitu channel YouTube Rans Entertainment, Baim Paula, Angga Candra, Tanboy Kun, Taulany TV, Uya Kuya dan Ari Lasso TV. Lalu calon pemenang bisa scan QR Code di video konten channel tersebut untuk mendapatkan nomor undian.

Selain itu, pengguna SiCepat juga dapat mengikuti Program Hujan Hadiah SiCepat dengan cara berbelanja online di marketplace atau online shop, dan memilih layanan pengiriman SiCepat Ekspres. Pengundian pemenang Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat akan diundi secara live setiap Senin sampai Jumat di channel YouTube SiCepat Ekspres dan channel Youtuber yang sudah ditentukan.

Baca juga: Dicecar Nikita Mirzani, Baim Wong Akui Giveaway Pakai Duit Sponsor

Peserta yang mengikuti Program Hujan Hadiah tidak diperkenankan untuk menggunakan akun palsu dan wajib menggunakan akun utama. Untuk hadiah uang tunai, pajak sepenuhnya akan ditanggung oleh pihak SiCepat Ekspres, sedangkan untuk pajak kendaraan mobil dan motor sebesar 25% dari nilai hadiah yang didapatkan akan ditanggung oleh para pemenang undian Hujan Hadiah Youtube SiCepat.

Terkait Hujan Hadiah Youtube SiCepat, The Kim Hai menghimbau agar selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan SiCepat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya