Nikita Willy Beberkan Alasan Belum Berhijab

Nikita Willy
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sejak meninggalnya sang ayah, Nikita Willy tampak mulai berpakaian tertutup. Sesekali dia juga mengenakan scarf meski sebagian rambutnya masih terlihat.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Tak hanya itu, dia mengaku keinginan berubah semakin ke arah positif memang berasal dari diri sendiri. Apalagi dia sudah bertunangan dengan Indra Priawan. Tak lama lagi, Niki dan Indra akan menikah.

Lalu mengapa Niki belum mengenakan hijab sepenuhnya? Niki membeberkan alasannya dalam video di akun YouTube MOP Channel, Kakak Beradik Podcasts yang dipandu oleh Jordi Onsu.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Awalnya Jordi menanyakan mengenai perubahan aktris pesinetron ‘Putri Yang Tertukar’ itu.

"Nah sekarang 2020 penampilannya berubah banget, sekarang kalau bisa dibilang tertutup. Sorry gue mau nanya ini bisa dibilang hijab apa enggak sih Ki?," tanya Jordi yang tak begitu paham mengenai hijab.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

"Enggak, ini scarf, hehehe," ucap Niki.

"Kalau hijab itu bener-bener lo tertutup gitu. Gue belum (berhijab) karena syuting masih lepas hijab. Gue juga masih olahraga enggak pakai hijab, kadang masih juga terbuka," ungkap Niki melanjutkan alasan belum berhijab.

"Gue berusaha menjadi lebih baiknya dengan memakai pakaian yang lebih tertutup aja, walaupun gue belum full cover," tutur Niki lagi.

Jordi setuju dengan alasan Niki agar dia tidak buka-tutup dalam berhijab seolah-olah tampak mempermainkan.

"Setuju. Kalau memang belum siap, daripada buka pasang buka pake buka pake," ucap Jordi menanggapi.

Sehingga gadis berusia 26 tahun itu lebih mengedepankan fashion terlebih dahulu. Lambat laun dia harap agar segera benar-benar berhijab.

"Gue benar-benar belajar agama dulu. Gue pengen nikmatin proses hijrah gue, enggak pengen yang tiba-tiba tertutup yang enggak boleh ini enggak boleh itu tapi tidak bertahan lama," kata Niki menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya