Dibaptis, Marsha Aruan Pindah Keyakinan?

Marsha Aruan
Sumber :
  • Instagram @aruanmarsha

VIVA – Aktris Marsha Aruan mengunggah foto dan video saat dirinya dibaptis. Sejak saat itu, Marsha dapat banyak pertanyaan dari warganet. Salah satu pertanyaan mengenai keyakinan Marsha Aruan sebelumnya. Ia menyatakan tidak pernah pindah keyakninan.

Jadi Mualaf, Marcell Siahaan Tak Ingin Paksa Anak Ikuti Keyakinannya

"kok kakak pindah agama? - hmm? sejak kapan juga aku pindah agama? dari lahir ga pernah pindah pindah kok," tulis Marsha dalam Instastories-nya.

Pertanyaan lain adalah mengenai waktu pembaptisan. Warganet banyak bertanya kenapa Marsha baru dipabtis saat ini. Mengenai itu, ia menyerahkan jawabannya kepada Tuhan. Marsha Aruan yakin menurut Tuhan, sekarang adalah waktu yang paling tepat.

Survei BI Ungkap Keyakinan Konsumen Akan Ekonomi Indonesia Naik

"buat yang nanya, kok baru dibaptis sekarang? - aku percaya kapanpun itu pasti adalah waktu yg tepat. aku sih pasrah dan ikutin aja maunya Tuhan. mungkin waktu yg tepat menurutNya adalah sekarang," tulisnya.

Dalam unggahan Instagram, Marsha membagikan momen saat ia sedang dibaptis. Hari itu menjadi hari yang spesial bagi mantan kekasih putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi.

Terungkap Alasan Willy Amrull Adik Buya Hamka Pilih Pindah Kristen dan Jadi Pendeta

"8.8.2020 adalah hari yang sangat spesial. Aku berterima kasih kepada Tuhan karena hari ini aku dilahirkan kembali dan diperbaharui dalam Yesus Kristus," tulis Marsha dalam bahasa Inggris.

Marsha tidak sendiri, ia juga mengunggah foto bersama dengan dua orang saudaranya, Michelle Aruan dan Stefanie Gabriell yang menggunakan pakaian yang senada. Pemain film Garuda di Dadaku ini merasa bersyukur sebab ia merasa terbantu disaat yang tepat.

"Bukan hanya aku, tetapi Tuhan juga menghadirkan dua orang tersayang @michelleearuan & @stefaniegabriell, ke dalam keluarganya. Saya bersyukur ini bukan di hari-hari masa lalu, bukan pula hari-hari di masa depan, tetapi di hari ini saya menerima panggilan-Nya atas hidupku," tulisnya. 

Marsha juga berjanji untuk meninggalkan kehidupan lamanya dan menjadi seseorang yang lebih baik lagi sesuai dengan ajaran dan rencana yang diberikan oleh Tuhan kepadanya. 

"Tuntunlah aku Tuhan, aku sangat bersyukur, memuji dan memuliakan namamu di setiap jalanku, dan untuk menyebarkan injil kepada orang-orang di sekitarku.Terima kasih semua atas ucapannya yang hangat, Tuhan memberkati kalian semua. Salam, Elizabeth," tulis Marsha. 

Baca juga: Marsha Aruan Kebingungan, Gak Tahu Bagaimana Cara Makan Ikan Asin

Elizabeth merupakan nama baptis dari Marsha Aruan yang berasal dari Alkitab. Pada kolom komentar banyak selebriti yang turut mengucapkan selamat kepadanya diantaranya Gading Marten, Acha Sinaga, dan masih banyak lagi. 

"Happy Sunday.. God Bless U always," tulis @gadiiing.

"peluk dari jauh," tulis @achasinaga.

"Congrats sayanggg," tulis @cindykarmoko.

"Selamat hari baru, marsha. Jadi pribadi yang baru dan Tuhan Yesus sertai setiap langkahmu," tulis @felicyangelista_.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya