Priscilla Presley Sebut Elvis Memberinya 'Obat' yang Bikin Hampir Mati

Priscilla Presley dan Elvis Presley
Sumber :
  • dailystar

VIVA – Priscilla Presley mengklaim Elvis Presley memberinya obat kuat ketika dia masih di sekolah. Keduanya bertemu saat Elvis menjalani wajib militer di Jerman, yang diselesaikannya pada Maret 1960 ketika Elvis masih berusia 14 tahun.

Priscilla Presley Berduka Lisa Marie Presley Putri Semata Wayangnya Meninggal

Mantan istri Raja Rock and Roll itu menceritakan bagaimana dia "hampir mati" dan "pingsan" selama dua hari berikutnya setelah meminum pil yang diberikannya padanya.

Dalam sebuah wawancara dengan Barbara Walters, yang dilansir dari dailystar, dia menceritakan bagaimana Elvis membujuk orangtuanya untuk membiarkan putrinya mengunjungi AS selama dua minggu dan diizinkan untuk pindah secara permanen ketika dia berusia 17 tahun.

Kisah Cinta Elvis Presley, Ingin Nikahi Ginger Alden dan Punya Anak

Dia menghabiskan sebagian besar hari di tempat tidurnya di Graceland. Priscilla berkata bahwa dia selalu terjaga sampai hampir pagi dan kemudian tidur sepanjang hari. Menurut Priscilla dia diharapkan untuk tetap bersama Elvis dan mulai minum pil untuk membantunya tidur.

Baca juga: Tirta: Masyarakat Indonesia Tidak Mengerti Arti Physical Distancing

8 Fakta Elvis Presley yang Jarang Diketahui Orang

"Aku harus. Karena kita pulang pagi-pagi sekali. Dia akan tidur sampai pukul tiga atau empat sore. Dia akan tidur. Aku akan beruntung jika aku punya waktu setengah jam," katanya.

"Saya harus membuatnya berhasil. Saya harus melakukannya. Dengan ketakutan seorang gadis muda yang takut jika saya tidak melakukannya, mungkin seseorang akan menggantikan saya. Saya selalu memiliki ketakutan itu jika saya tidak melakukan ini. Beberapa akan melakukannya dan saya ingin menjadi orangnya," ia menambahkan.

Priscilla juga mengatakan dia mentolerir apa pun untuk menjaga Elvis di sisinya. Dia menceritakan bagaimana Elvis sangat bergantung pada pil untuk membuatnya tidur, dan "berfungsi di siang hari".

Priscilla menambahkan: "Dia harus (meminumnya). Dia takut insomnia. Ketika dia bangun dia memiliki ketakutan yang mengerikan dia tidak akan pernah bisa tidur lagi."

Pasangan itu menikah pada Mei dan 1967 dan bercerai pada 1973. Mereka memiliki seorang putri, Lisa Marie Presley, yang kini berusia 52 tahun.

Bulan lalu Priscilla memecah kebisuannya setelah kematian tragis putra dari Lisa Marie, Benjamin Keough, yang meninggal karena bunuh diri pada usia 27 pekan lalu.

Priscilla, 75, yang menikah dengan Elvis Presley dari 1967 hingga 1973, menulis pernyataan sepenuh hati kepada para penggemar tentang kematian cucunya itu melalui halaman Facebook resminya.

Dia menulis: "Setiap hari saya bangun, saya berdoa itu akan menjadi lebih baik. Kemudian, saya memikirkan putri saya dan rasa sakit yang dia alami karena dia adalah seorang ibu yang santa menyayangi putranya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya