Simon Cowell Kecelakaan, Tulang Punggungnya Patah

Simon Cowell.
Sumber :
  • Instagram @simoncowell

VIVA – Simon Cowell baru saja tertimpa musibah. Ia mengalami kecelakaan saat bersepeda yang menyebabkan tulang punggungnya patah. Saat ini ia tengah dirawat di rumah sakit.

Paula Verhoeven Ungkap Kronologi Kecelakaan Baim Wong di Sebuah Mal

Dilansir dari laman Ace Showbiz, Senin, 10 Agustus 2020, Simon mengalami kecelakaan di rumahnya di Malibu, California, Amerika Serikat. Akibatnya, ia harus menjalani operasi.

Baca Juga: Wabah COVID-19, Simon Cowell Tulis Surat Ajak Pengusaha Beramal

Baim Wong Alami Kecelakaan, Anaknya Nyaris Terpental

Seorang sumber mengatakan bahwa musisi itu beruntung karena kecelakaan tersebut tak sampai berdampak pada sumsum tulang belakangnya.

Dalam operasi tersebut, dokter memasang batang logam di tulang punggung Simon Cowell. Kondisinya pun masih dalam pengawasan dokter dan ia diperkirakan akan dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

Begini Kondisi Rian D'Masiv Pasca Kecelakaan di Situbondo

Karena musibah ini, Simon harus membatalkan seluruh aktivitas dan pekerjaan selama bulan Agustus 2020. Padahal, Simon Cowell seharusnya dijadwalkan kembali menjadi juri America's Got talent pada 11 Agustus 2020 besok.

Keributan antara gitaris Kangen Band, Dodhy dengan warga sekitar lokasi kejadian

Kronologi Dodhy Kangen Band Diamuk Pria Tak Dikenal Saat Ingin Menolong Orang Kecelakaan

Media sosial baru-baru ini dihebohkan oleh sebuah video yang menampilkan gitaris Kangen Band, Dodhy Hardiyanto tengah dimarahi dan diamuk seorang pria tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2023