Dibaptis, Marsha Aruan Tegaskan Tak Pindah Agama

Marsha Aruan.
Sumber :
  • Instagram @aruanmarsha

VIVA – Artis Marsha Aruan mengunggah foto dan video yang memperlihatkan dirinya sedang dibaptis. Karena unggahan tersebut, warganet lantas mempertanyakan keyakinan yang sebelumnya dianut oleh Marsha Aruan.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Melalui Instagram Story pribadinya, Marsha menegaskan bahwa dirinya tidak pernah pindah agama. Marsha mengaku, sejak lahir hingga sekarang dirinya tidak pernah pindah agama.

Baca Juga: Unggah Foto-foto Saat Dibaptis, Marsha Aruan: Aku Dilahirkan Kembali

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Kok kakak pindah agama? - hmm? sejak kapan juga aku pindah agama? dari lahir ga pernah pindah pindah kok," tulis Marsha dalam Instagram Story pribadinya, dikutip VIVA, Senin, 10 Agustus 2020.

Saat dihubungi, ibunda Marsha Aruan, yakni Lisa Diana juga memberi pernyataan mengenai anaknya yang diisukan pindah agama. Menanggapi isu tersebut, Lisa mengaku biasa saja. Ia juga mengatakan bahwa Marsha sudah memberi klarifikasi di Instagram Story. Lisa tampaknya tidak mau menanggapi isu tersebut.

Dijodoh-Jodohin Sama Fuji, El Rumi: Saya Jomblo dan Happy

Marsha Aruan.

“Iya, kita biasa saja sih (menanggapi isu pindah agama), tapi Marsha sudah klarifikasi sih (di) Insta Story-nya kan. Ya kita sebagai orang minoritas, sebagai anak Tuhan, ya enggak usah ditanggepin ya perlakuan seperti itu. Ya biar saja, biar waktu yang menjelaskan semuanya. Kalau kita sih orangnya gitu saja lah enggak mau neko-neko,” kata Lisa.

Lisa juga mengatakan bahwa Marsha Aruan sebenarnya sudah dari dulu ingin dibaptis, cuma baru bisa terlaksana pada hari Sabtu, 8 Agustus 2020 kemarin. Tidak sendiri, Marsha dibaptis bersama dengan adik dan juga sepupunya.

“Emang baru dibaptis, kan waktunya Tuhan kita enggak pernah tahu. Dari dulu sebenarnya mau dibaptis, cuma ya lupa, lupa, lupa. Tapi pas waktunya tepat, Marsha siap semuanya, ya baptis,” kata Lisa.

“Sama adiknya sama sepupunya, keponakan aku, sepupu Marsha,” kata Lisa menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya