Tetanggaan, Meghan Markle dan Adele Sering Latihan Pilates Bareng

Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Sejak tinggal di Los Angeles, Meghan Markle diketahui bertetangga dengan penyanyi Adele. Belakangan, mereka diketahui sering latihan Pilates bersama.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Duchess of Sussex itu dikabarkan semakin dekat dengan Adele sejak pindah awal tahun ini. Rumah Adele hanya beberapa menit saja dari kediaman Meghan dan Pangeran Harry di Beverly Hills. Dia juga sering mampir meski hanya sekadar bertegur sapa.

Baca juga: Meghan Markle Dibenci, hingga Cegukan dan Asap Rokok Sebabkan Corona

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

"Meghan dan Adele menjalani kelas Pilates bersama. Mereka menyukainya. Instrukturnya juga memberi latihan untuk Harry. Itu penghilang stres yang baik," kata seorang sumber dikutip laman Mirror.

Sesi latihan Pilates itu dikabarkan membantu Meghan melupakan pertarungan hukumnya di pengadilan terhadap media Mail on Sunday. Meghan menuntut surat kabar tersebut karena membocorkan sebagian isi surat pribadinya untuk ayahnya.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Sementara itu, penyanyi pemenang Grammy, Adele baru-baru ini mengagetkan publik dengan penurunan berat badannya yang drastis. Dikabarkan bahwa Adele berhasil memangkas sekitar 44 kilogram setelah mengubah gaya hidupnya.

Namun, Adele menegaskan bahwa perubahan bentuk tubuhnya tidak ada hubungannya sama sekali dengan keinginan menjadi kurus.

Baca juga: Adele Kembali Tampil Berbeda, Makin Langsing Dengan Rambut Ikal

Pelatih pribadi Pete Geracimo mengatakan bahwa putra Adele, Angelo, adalah motivasi utama Adele dalam menurunkan berat badan. Pelatih itu pun menyebut perjalanan Adele dalam menurunkan berat badan sangat mengagumkan.

Untuk mencapai penurunan berat badan yang drastis itu, Adele harus melakukan sesi olahraga yang berat dan membuat pilihan makanan yang lebih bersih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya