Keciduk Gisel! Isi DM Instagram Wijin Banjir Cewek-Cewek

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin.
Sumber :
  • Instagram @jaysforeal

VIVA – Gisella Anastasia masih buka-bukaan soal hubungannya dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Kali ini bukan soal kabar putus, namun dia mengungkapkan mengenai siapa yang lebih posesif saat pacaran.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Gisel menjelaskan lewat video di kanal YouTube Crazy Nikmir Real berjudul Terkuakk Habis Sisi Lain Gisel!! Ternyata Gisel Tipe Cewe Yang Dominan di.. yang diunggah 9 Agustus 2020 lalu.

Gisel pernah membongkar isi Direct Message (DM) Instagram Wijin. Isinya layaknya asrama putri karena mayoritas pesan dari para gadis

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

"Siapa yang lebih posesif?" tanya Nikita. Tanpa pikir panjang, Gisel mengangkat kertas putih yang bertuliskan namanya. 

"Oh Gisel, sama kayak aku. Kenapa Gisel?" tanya nyai Nikita lagi.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Dia kesal karena isinya semua adalah para wanita yang diakui Wijin adalah temannya. Gisel meminta Wijin untuk mute Instagram para gadis itu.

"Ya aku orangnya ribet banget. Suka lihat Instagram dia, isinya kayak asmara putri, kesel gue. Iya isinya kayak asrama putri. Tapi aku enggak yang (bilang) unfollow, gitu. Tolong di-mute ya," lanjut Gisel seraya tersenyum dan tertawa.

"Alusan dong. Kalau unfollow enggak endul dong," ujar Gisel melanjutkan. Nikita merespon kalau dia adalah tipe wanita yang jika diselingkuhi jangan memilih wanita yang dibawah levelnya.

"Kalau aku ngomong sama cowok-cowok yang dekat sama aku. 'Gue enggak mau ya ketika lo dekat sama gue, lo dekat sama perempuan yang di bawah gue'," respon Nikita.

"Oh kalau di atas?" tanya Gisel. "Oke," ucap Nikita membenarkan. "Wahahaha ini. Gimana sih lo," reaksi Gisel tertawa.

"Soalnya rata-rata susah dapatin yang di atas gue," ucap Nikita santau. "Enggak ada? Jarang?," tanya Gisel.

"Iya. Misalkan cowok yang lagi dekat sama aku tiba-tiba dekatin kamu enggak apa-apa, karena sama. Cakep, badannya bagus," lanjut Nikita penuh percaya diri.

"Se-leting," timpal Gisel tertawa. "Kalau tiba-tiba dia dekatinnya SPG lah, atau cabe-cabean males," ucap Nikita nyinyir.

"Harga diri," sahut Gisel tertawa. Nikita pun kembali bertanya bahwa Wijin apakah bertingkah demikian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya