Chris Pratt dan Katherine Schwarznegger Sambut Kelahiran Anak Pertama

Chris Pratt dan Katherine Schwarznegger.
Sumber :
  • Instagram @prattprattpratt

VIVA – Aktor Hollywood Chris Pratt bahagia bukan main menyambut kelahiran anak perempuannya" dengan sang istri, Katherine Schwarznegger.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Bintang Guardians of the Galaxy itu mengungkapkan rasa bahagianya melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga membagikan foto tangan mungil sang anak yang ia namakan Lyla Maria.

Baca Juga: Chris Pratt Resmi Nikahi Anak Arnold Schwarznegger

Jadi Aktor Laga Ngetop, Chris Pratt Ternyata Suka BLACKPINK dan New Jeans

"Kami sangat bahagia mengumumkan kelahiran anak perempuan kami, Lyla maria Schwarzenegger Pratt. Kami benar-benar bahagia," tulis mantan suami Anna Faris itu di keterangan foto, dikutip dari laman Ace Showbiz, Selasa, 11 Agustus 2020.

Dalam foto berisi tangan Chris Pratt memegang tangan buah hatinya itu juga ia memberikan update mengenai kondisi sang istri pasca melahirkan.

5 Artis Hollywood Ini Pilih Menikah di Indonesia, Mayoritas di Bali

"Baik ibu dan bayinya sehat. Kami benar-benar bersyukur. Love Katherine dan Chris," tutupnya.

Sementara itu, lewat akun Instagramnya, Katherine juga mengungkapkan perasaan bahagianya karena telah resmi menjadi seorang ibu dalam unggahan serupa.

Sebagai informasi, Lyla adalah anak kedua Chris Pratt. Sebelumnya, ia telah dikaruniai anak laki-laki bernama Jack yang kini berusia 8 tahun dari pernikahannya dengan Anna. Chris dan Anna berpisah pada 2017 dan resmi bercerai tahun 2018 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya