Ungkap Perasaan ke Billy Syahputra, Amanda Manopo: Buat Apa Gengsi

Amanda Manopo
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Artis Amanda Manopo akhirnya blak-blakan mengungkap hubungannya dengan presenter Billy Syahputra. Saat ditemui awak media, Amanda mengaku bahwa dirinya yang terlebih dahulu mengungkapkan perasaan kepada Billy.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

“Iya benar (mengutarakan perasaan duluan). Bukan nembak lebih tepatnya. Kayak mengutarakan rasa lah,” kata Amanda Manopo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 10 Agustus 2020.

Bagi Amanda, perempuan tidak perlu merasa gengsi untuk mengutarakan perasaannya yang dimiliki kepada seorang pria. Amanda merasa tidak ada salahnya jika perempuan mengungkapkan perasaan terlebih dahulu.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

“Buat apa sih sekarang cewek gengsi. Pastikan cowok juga enggak mau kalau misalkan dia terus yang mau memulai. Ya sekali-sekali ya kenapa enggak cewek. Tapi kan seterusnya pasti balik-balik lah. Pasti Billy yang memulai atau apa gitu,” ujar Amanda.

Baca juga: 5 Makanan Paling Sehat di Dunia, Banyak Terdapat di Indonesia

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Lebih lanjut, Amanda mengungkapkan bahwa dirinya memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan terlebih dahulu kepada Billy. Setelah mengungkapkan perasaannya kepada Billy, Amanda mengaku lega. Bagi Amanda, adanya komunikasi yang baik dalam sebuah hubungan sangatlah penting.

“Ya memberanikan diri saja gitu. Maksudnya untuk masalah perasaan, kalau misalkan aku ungkapin dan belum tentu dia punya perasaan yang sama itu ya tunggu nanti daja gitu aku juga rnggak mau mempermasalahin. Ya setidaknya sudah lega saja gitu loh. Apa yang aku ungkapin itu sudah enak,” kata Amanda Manopo.

“Dan dia pun pasti punya perasaan yang sama. Tapi dia terlalu insecure sih. Kalau aku sama pasangan sih pede-pede saja apa yang mau aku ungkapin segala macam ya aku ungkapin. Karena kan komunikasi yang paling penting,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya