Usia Sudah 49 Tahun, Diah Permatasari Kayak Kakak-Adik dengan Anak

Diah Permatasari dengan putranya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Pesinetron Diah Permatasari masih tetap terlihat muda meski kini telah menginjak usia 49 tahun. Bahkan, di saat kedua anaknya Marcello Louis Reynara dan Marciano Nicholas Djatmiko beranjak dewasa, Diah lebih terlihat seperti kakak dengan mereka.

Ozy Syahputra dan Diah Permatasari Nyesel Selalu Tolak Ajakan Kiki Fatmala Sebelum Meninggal

Diah bersyukur sebab masih banyak orang yang menganggapnya awet muda. Hingga menyebutnya seperti kakak dan adik dengan sang anak.

Baca juga: Apa Kabar Diah Permatasari 'Si Manis Jembatan Ancol'?

Unggah Video Kenangan dengan Kiki Fatmala, Diah Permatasari Ungkap Rasa Haru

"Ya alhamdulillah kalau ada yang mengatakan saya seperti itu, awet muda ya alhamdulillah," ujar Diah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Agustus 2020.

Marciano yang akrab disapa Marc membenarkan jika saat pergi bersama dengan sang ibu, banyak yang menanggap mereka saudara. Meski begitu, menurut Marc yang terpenting saat ini adalah kesehatan Diah tetap terjaga.

Ozy Syahputra Sedih Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Kenang Pertemuan Terakhir

"Ya terinspirasi untuk jadi sehat seperti mama. Jadi termotivasi. Pasti bangga, yang penting kelihatan sehat nomor satu," ucap Marc. 

Walaupun terlihat awet muda, Diah mengaku tidak memiliki cara khusus. Ia hanya menjaga kesehatan dengan tetap berolahraga dan tentunya menjaga komunikasi dengan anak dan suami. 

"Gak ada yang khusus aku jalanin, seperti orang-orang aja gitu, maksudnya olahraga, ya makan biasa, happy, enjoy life dengan anak-anak. Itu salah satu kebahagiaan antara saya anak dan suami lah," kata Diah.

Baca juga: Sempat Saling Lapor, Hana Hanifah dan Nabilla Aprillya Akhirnya Damai

Diah memang menganggap sang anak kini sebagai salah satu tempat mencurahkan isi hatinya. Mulai dari bergosip bersama hingga urusan asmara kedua anaknya selalu diceritakan bersama-sama.

"Sekarang udah kaya temen bergosip barengan gitu. tadi ada satu anak saya lagi. Kita bertiga kompak banget bahkan berempat sama suami karena suami kan, bapaknya kerja terus. Jadi kita kompak terus, curhatan berdua saya lagi kesel curhat, dia juga begitu tapi ya happy-happy terus.  Semuanya, everything. Gak ada (batasan)," ujar Diah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya