Fakta Mengejutkan Cincin Berlian Ungu untuk Aurel dari Atta Halilintar

YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, YouTuber ternama Atta Halilintar telah resmi melamar sang kekasih yakni Aurel Hermansyah. Kabar bahagia tersebut diunggah langsung oleh Aurel Hermansyah ke Instagram pribadinya.

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tampak mengunggah foto yang memperlihatkan cincin pemberian dari Atta Halilintar yang terpasang dengan indah di jari manisnya. 

Saat hadir dalam acara Tukul Arawana One Man Show, Atta Halilintar akhirnga blak-blakan mengenai prosesnya mendapatkan cincin untuk diberikan kepada Aurel tersebut.

Keliru Soal Waktu Salat Tarawih, Aaliyah Massaid Dirujak Warganet

“Cincin yang dirimu kasih ke Aurel itu permintaan Aurel atau memang dirimu yang berinisiatif?,” tanya Tukul Arwana sebagai pembawa acara kepada Atta Halilintar, dikutip VIVA dari channel YouTube Indosiar, Selasa, 11 Juli 2020.

Baca Juga: Belum Nikah Juga Usia 39, Didi Riyadi Akui Pemilih

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

Mendapat pertanyaan seperti itu, Atta lantas menjawab dengan menjelaskan bahwa Aurel sempat mengirim foto cincin kepadanya. Namun pada saat mengirim foto cincin tersebut, Aurel tidak bermaksud untuk memberi kode kepada Atta.

“Cincinya itu kan waktu itu dia (Aurel) mau ulang tahun. Cuma aku tuh pernah dikirim foto sama dia, ‘Ih cincin ini lucu’ gitu. Kata dia sih gak bermaksud kode, padahal iya,” kata Atta Halilintar menjawab pertanyaan Tukul.

Aurel sendiri menyukai warna ungu, maka dari itu, Atta mencari cincin dengan sentuhan warna ungu. Atta mengaku bahwa dia sulit menemukan cincin yang sesuai dengan selera atau keinginan Aurel.

“Dia itu sukanya ada warna ungunya jadi waktu itu aku sudah dari lama mesennya, gimana cari warna batunya ungu. Kan ada diamond, diamond, diamond terus ungu,” kata Atta Halilintar.

Demi mendapatkan cincin yang sesuai, Atta akhirnya membuat langsung cincin untuk Aurel tersebut. Terlebih lagi, Atta mengaku bahwa cincin yang sesuai dengan keinginan Aurel itu tidak dijual di toko-toko.

“Jadi aku harus bikin gak bisa beli. Jadi harus bikin sendiri demi cincinya dapat yang kayak dia itu yang warna ungu terus ada diamond-diamond-nya itu, aku gak bisa nyarinya di mana saja. Aku ke toko mana saja gak ada. Akhirnya bikin,” kata Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya