Terungkap, Fakta Oscar Lawalata Akui Pilih Jadi Feminin

Desainer Oscar Lawalata.
Sumber :
  • VIVA/Shalli

VIVA – Artis senior Reggy Lawalata mencurahkan isi hatinya terkait orientasi seksual dari putranya, Oscar Lawalata. Reggy menyebut, Oscar yang merupakan seorang perancang busana memilih untuk menjadi seorang yang feminin.

Pesan Nyelekit Putin untuk LGBT Rusia: Kami Cukup Toleran, Tapi...

Wanita 60 tahun itu mengungkapkannya dalam unggahan video di YouTube berjudul “Untold Story Reggy Lawalata - Anakku Feminin”. Dalam video tersebut, Reggy menceritakan sisi lain dari kakak Mario Lawalata tersebut.

"Pilihan gender Oscar itu wanita, firm," ujar Reggy, dikutip Rabu 12 Agustus 2020.

10 Bintang NFL Berani Akui Orientasi Seksualnya Sebagai Gay atau Biseksual

Diakuinya, curahan hati Oscar membuat perasaannya berkecamuk. Pesinetron dengan gaya rambut pendek yang khas itu juga sempat berpikir bahwa perceraian menjadi pemicu pilihan Oscar.

Baca juga: Dian Sastro Senang, Bangga dan Lega, Ada Apa ya?

Pesan Presiden Vladimir Putin untuk Kaum LGBT di Rusia

"Saya berpikir mungkin karena perceraian. Tapi in the end, saya lihat lagi teman saya hidupnya rukun-rukun aja. Mulai saya berpikir, oh ya bukan perceraian," jelasnya.

Pengakuan Oscar tersebut telah diungkapnya sejak 6 tahun silam di depannya serta sang adik, Mario. Meski diawal sempat tak setuju, namun pada akhirnya Reggy berdamai dan memilih mendukung sang anak.

"Pemilihan Oscar apapun itu, saya support karena bagaimana pun kamu adalah anak saya. Apa pun kamu, I love you so much, so you can do what you want. Whatever whay you want. Dan saya tidak peduli semua orang," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya