Pulang ke Rumah Tanpa Jerinx, Air Mata Istri Tak Terbendung

Nora dan Jerinx
Sumber :

VIVA – Sejak kabar I Gede Ari Astina atau Jerinx telah ditetapkan sebagai tersangka terkait unggahan ‘IDI kacung WHO’ di media sosial, sang istri, Nora Alexandra setia menemani dan berada di sisi Jerinx.

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

Nora tidak ingin memperlihatkan kesedihannya saat Jerinx harus ditahan di Polda Bali karena kasus dugaan pencemaran nama baik tersebut. Ia ingin agar Jerinx bisa kuat dalam menghadapi kasus ini.

"Saya tidak mau memperlihatkan sedih/berlinang air mata saat tadi di depan suami saya, saya mau dia kuat, sebab dia selalu memikirkan saya, dia tahu saya manja sekali dengan dia, apa-apa selalu dia siapkan untuk saya," tulis Nora pada di Instagram Story dengan latar hitam, dikutip VIVA, Kamis, 13 Agustus 2020.

Kementerian PPPA Fasilitasi Tes DNA Kasus Hubungan Sedarah Kakak-Adik di Bengkulu

Tetapi, air mata Nora Alexandra akhirnya tak terbendung saat ia telah pulang ke rumah. Jerinx yang biasanya selalu memanjakannya dan selalu berada di sisinya, justru harus jauh dan berada di tahanan Polda Bali.

"Tapi saat saya sudah pulang, air mata saya tak bisa dibendung, Nora kamu berhak menangis, suami saya biasa bersama saya, sekarang harus jauh," tulisnya.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Meski begitu, dalam unggahan yang berbeda, Nora mengatakan kalau ia sangat bangga dengan Jerinx yang memiliki imunitas yang baik. Sebab, meski sering bertemu orang dan jarang menggunakan masker, hasil dari rapid test menunjukkan Jerinx non reaktif virus corona.

"Salut sama kamu suamiku, kamu sering bertemu dengan orang baru, salaman dan tanpa jarak bahkan gak pernah pakai masker di Twice dll, ketika di cek CV19 kemarin hasilnya Non Reaktif. Imunmu bagus walau flu, batuk, demam, tapi Non Reaktif. #bebaskanjrxsid," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya