Heboh, Rizky DA Dikabarkan Pisah Rumah dengan Istri

Rizki D'Academy dan Nadya
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Belum genap sebulan usia pernikahan Rizki D’Academy (DA) dengan gadis asal Bandung, Nadya Mustika Rahayu, sudah diterpa badai tak sedap. Keduanya disebut-sebut pisah rumah.

Terpopuler: Kiky Saputri Puji Anies Baswedan di Debat Capres 2024, Kantor Baru Baim Wong Ambruk

Namun, mereka pisah rumah karena Rizki harus bekerja sebagai penyanyi di Jakarta dan Nadya masih harus menyelesaikan kuliah di Bandung.

Baca juga: Soal Ditikung di Sepertiga Malam, ini Jawaban Rizki DA

Usung Adat Melayu Riau, Ini Potret-potret Resepsi Pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu

"Karena memiliki aktivitas masing-masing juga dan lagi nyusun skripsi dan praktik juga di Bandung, jadi Iki tinggalnya di Jakarta dan punya aktivitas, alhamdulillah padat juga, paling kelarin dulu itu juga tidak mau membatasi karena itu karier dia. Kita juga kuliah," kata Rizki dalam dalam tayangan infotainment Selebrita baru-baru ini.

Akibatnya, mereka jadi jarang bermesraan karena terkendala waktu dan jarak. Tak hanya itu, terlalu pamer kemesraan juga mereka hindari lantaran sempat mendapat teguran.

Gelar Resepsi Pernikahan, Anak Rizki DA Disorot Gegara Rewel: Waktu Mamahnya Nikahan Anteng

"Terlalu over juga dan itu juga kadang kita tidak merasa itu, tetapi orang melihatnya terlalu over dan kita menerima juga teguran-teguran seperti itu. Karena orang yang menilai kita, bukan kita sendiri yang menilai diri kita, mungkin mereka enggak enak melihat kita, itu masukan bagus," ungkap Rizki melanjutkan.

Bahkan pedangdut senior Iis Dahlia juga mengomentari hal yang sama. Iis sudah dianggap sebagai orang tua bagi Rizki dan kembarannya, Ridho.

Baca juga: Taaruf Rizki D'Academy dan Nadya, Cuma Lihat Telapak Tangan dan Wajah

"Baik juga yang negor itu bukan hanya Mamah Iis, orang-orang sekitar Iki dan keluarga juga ngomong seperti itu juga. Jangan terlalu diumbar banget kemesraan itu," tutur dia lagi.

Tak hanya itu, Rizki juga mengungkapkan soal pertemuan dan jodoh di akun instagram. Sontak saja unggahan itu menuai perhatian.

"Berserah diri kepada Allah SWT. Langkah, Pertemuan, Rezeki, Jodoh, Hidup & Mati di tangan Allah," tulis Rizki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya