Ridho DA Sebut Rizky Billar dan Lesty Kejora Gak Cocok

Rizki dan Ridho D'Academy 2
Sumber :
  • Instagram/da2_ridho

VIVA – Akhir-akhir ini, hubungan antara pedangdut Lesty Kejora dan Rizky Billar tengah ramai diperbincangkan. Keduanya sering dijodoh-jodohkan oleh warganet. Bahkan, video yang menampilkan kebersamaan Lesty dan Rizky pun sering masuk menjadi trending YouTube Indonesia.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Kabar mengenai hubungan Lesty dan Rizky pun mendapat tanggapan dari pedangdut kembar Rizky dan Ridho D’Academy (DA). Diketahui, Rizky D’Academy merupakan mantan kekasih Lesty.

Baca Juga: Dibandingkan dengan Mantan Pacar Rizky Billar, Lesty Kejora Tak Peduli

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Dalam konten YouTube milik Melaney Ricardo, Rizky dan Ridho dimintai pendapat mengenai hubungan antara Rizky Billar dan Lesty. Ridho ternyata mengungkapkan pendapat yang menghebohkan. Ia mengatakan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak cocok.

Kalau menurut Ridho sih, enggak sih. Jujur, enggak. Kalau untuk saat ini, belum. Tidak cocok sih. Mungkin belum mengetahui keluarga, terus belum mengetahui sifat satu sama lainnya kemungkinan sih,” ujar Ridho D’Academy dikutip VIVA dari channel YouTube Melaney Ricardo, Jumat, 14 Agustus 2020.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Rizky Billar

Bahkan, Ridho mengatakan bahwa mungkin saja hubungan antara Rizky Billar dan Lesty Kejora hanya rekayasa alias settingan. Ridho mengaku sudah lama mengenal Lesty.

Itu mungkin kan settingan panggung yang menggiring opini masyarakat biar supaya dimakan gitu. Enggaklah. Kan sudah kenal lama sama Lesti mah,” kata Ridho.

Tidak hanya Ridho, Rizky juga mengungkapkan pendapatnya mengenai hubungan antara Rizky Billar dan Lesty. Sebagai seorang mantan kekasih, Rizky mengaku sudah mengenal Lesty dan keluarganya.

Kalau Iki sih kenal bukan sekadar kenal saja, sudah kenal sama semua keluarga juga sudah kenal. Ya kalau menurut Iki cocok atau tidaknya, tanyalah merekanya sendiri,” kata Rizky D’Academy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya