Sempat Dihantam Pandemi, Teuku Wisnu Bangkit Lagi

Teuku Wisnu
Teuku Wisnu
Sumber :
  • Ist

VIVA – Banyak pengusaha dan pebisnis yang terdampak pandemi COVID-19, tidak terkecuali Teuku Wisnu. Salah satu usahanya, Malang Strudel harus menutup beberapa oulet. Penutupan itu juga bersamaan dengan menurunnya pariwisata.

“Iya, ada beberapa toko yang kita tutup. Jelas sangat berdampak sekali," kata Teuku Wisnu saat dihubungi media baru-baru ini.

Tak ingin kalah dari pandemi, Teuku Wisnu mencari cara agar bisa bertahan. Ia menjual makanan dan oleh-oleh tersebut secara online. 

"Kami tetap terus berinovasi agar bisnis ini tetap jalan di tengah Pandemi. Dengan cara online dan lainnya. Jujur, pembeli jauh berkurang, sama seperti pariwisata yang sangat terasa sekali sepinya," kata Wisnu.

Kini, Teuku Wisnu coba kembali banglit. Beberapa tokonya sudah kembali beroperasi. Bahkan, Teuku membuka cabang baru di Jalan Sultan Agung No.30, Sisir, Batu, Malang. Lokasi tersebut berdekatan dengan Museum Angkut.

“Kita kembali buka, Jumat, 14 Agustus ini. Outlet terbarunya yang ada di kota Batu, Malang sudah resmi kita buka lagi,” kata suami Shireen Sungkar tersebut.

Di lokasi tersebut juga disediakan oleh-oleh khas Malang lainnya dan produk-produk UMKM Malang. Selain itu, pihaknya menjalankan protokol kesehatan secara ketat.