Pelecehan Seksual Sara Wijayanto, Tarif Manggung Penyanyi Indonesia

Sara Wijayanto dan Demian Aditya.
Sumber :
  • Instagram @_demianaditya_

VIVA – Kanal Showbiz VIVA selalu memberikan berita yang menarik mengenai dunia hiburan Tanah Air dan juga luar negeri. Jumat, 14 Agustus 2020, ada sejumlah isu yang menarik perhatian pembaca.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Terbukti dari lima artikel terpopuler Showbiz mengenai beragam berita terbaru para artis. Berikut ini daftarnya.

Baca Juga: Jessica Mila Jalani Terapi untuk Sembuhkan Skoliosis

Penampilan Calon Suami Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Netizen Bilang Jauh dari Song Jong Ki

1. Ini Tarif Manggung Penyanyi Top Wanita, Agnez Mo hingga Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.

Jelang Pernikahan, Ayu Ting Ting Beri Pesan Haru Untuk Bilqis

Dunia hiburan Tanah Air, memiliki banyak penyanyi wanita berbakat. Dari banyaknya penyanyi wanita berbakat tersebut, tiga diantaranya adalah Agnez Mo, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik.

Ketiga penyanyi wanita tersebut dikenal karena memiliki bakat yang luar biasa dalam hal bernyanyi. Selin itu, ketiganya juga memiliki banyak penggemar. Berkat jam terbang yang dimilikinya, ketiga penyanyi wanita tersebut memiliki bayaran atau tarif manggung yang sangat mahal.

Baca selengkapnya di sini.

2. Sara Wijayanto Alami Pelecehan Seksual, Demian Aditya Marah Besar

Sara Wijayanto dan Demian Aditya.

Demian Aditya tak terima dan marah besar ketika ada seorang warganet yang melakukan pelecehan seksual kepada istrinya, Sara Wijayanto dengan mengunggah sebuah meme dengan isi yang tak pantas.

Dalam meme tersebut, terlihat ada foto wajah Sara Wijayanto sedang menangis dan di bawahnya terdapat tulisan 'Om minta iPhone'. Di meme selanjutnya, foto berbeda ditampilkan, yakni wajah Sara saat tersenyum dengan tambahan tulisan 'makasih ya Om'.

Baca selengkapnya di sini.

3. Sambut Ulang Tahun Ke-5, Rafathar Bikin Heboh ANTV

Rafathar Malik Ahmad.

Menjelang ulang tahun yang kelima dari putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar Malik Ahmad, yang jatuh pada 15 Agustus 2020, berbagai rangkaian kegiatan serta puncak acara akan dihadirkan di stasiun televisi ANTV.

Dimulai dengan rangkaian persiapan acara ulang tahun di program Kehebohan Rumah Si Aa yang tayang hari Kamis sampai Sabtu, 13-15 Agustus 2020 pukul 17.00 WIB.

Baca selengkapnya di sini.

4. Hubungan dengan Aurel Disebut Settingan, Ini Kata Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Beberapa waktu yang lalu, YouTuber ternama Indonesia yakni Atta Halilintar telah resmi melamar Aurel Hermansyah. Berita mengenai Atta yang melamar Aurel pun sempat menarik perhatian banyak warganet.

Meski begitu, hubungan antara Atta dan Aurel sempat diisukan hanya rekayasa alias settingan. Untuk menanggapi isu tersebut, Atta dan Aurel buka suara.

Baca selengkapnya di sini.

5. Jessica Iskandar dan Erick Iskandar Saling Unfollow di Instagram?

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Kabar mengejutkan datang dari presenter Jessica Iskandar. Jessica diketahui sudah saling unfollow di Instagram dengan sang kakak, Erick Bana Iskandar.

Hal tersebut sontak saja mendapat banyak perhatian dari warganet, Erick diketahui sangat menyayangi Jessica dan keponakannya yakni El Barack Alexander.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya