Didi Riyadi Ungkap Kriteria Perempuan Idamannya, Seperti Siapa Ya?

Didi Riyadi
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Aktor sekaligus drummer Didi Riyadi blak-blakan mengenai kriteria perempuan idamannya. Hal itu diungkapkan Didi dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Melaney Ricardo. Didi mengungkapkan bahwa dirinya tidak memilki banyak kriteria untuk calon istrinya kelak.

Terungkap, Ini Dia Kriteria Wanita Idaman Ariel NOAH: Yang Penting Gak Bau Badan

Tipe. Gini, gini lho. Buat gue, laki-laki 39 tahun, kalau boleh jujur. Gue bukan mau gegayaan gitu ya. Pilihannya dikit sebenarnya. Kalau lo untuk yang benar,” kata Diri dikutip VIVA, Jumat, 14 Agustus 2020.

Baca Juga: Jawaban Didi Riyadi Kenapa Belum Serius dengan Ayu Ting Ting

Masih Jomblo, El Rumi Ungkap Tipe Wanita Idamannya

Lu mencari ibu untuk anak-anak lu kan?” tanya Melaney.

Iya. Dan sosok yang bisa menjaga gue,” jawab Didi.

Soal Tipe Wanita Idaman, Abidzar Al Ghifari Ungkap Hal Ini

Didi menjelaskan, bahwa dalam sebuah hubungan, harus bisa saling menjaga hati dan pikiran. Menurut Didi, menjaga hati dan pikiran adalah hal yang sangat penting untuk menjalin hubungan suami istri dan membangun rumah tangga.

Didi Riyadi

“Perempuan juga bisa menjaga laki-laki. Jaga apanaya? Jaga pikirannya sama jaga hatinya. Kayak gitu. Jadi ke mana pun laki-laki pergi, apa segala macam, ketika si istrinya mampu menjaga hati dan pikirannya, insya Allah enggak akan aneh-aneh,” kata Didi Riyadi.

Kenapa? Karena mampu menjaga hati dan pikirannya si pasangannya, si suamianya. Kayak gitu. Itu sih kalau misalnya mau disebut kriteria ya,” kata Didi menambahkan.

Selain kriteria secara karakter, Didi juga mengungkapkan kriteria wanita idamannya secara fisik. Didi mengaku ingin memiliki seorang istri yang tingginya sama dengannya.

“Kalau fisik, enggak ini lah, enggak yang kayak harus gimana gitu segala macam. Kalau fisik, ya pasti yang penginnya sih yang sepantar tingginya sama gue. Tingginya, gitu,” ujar Didi Riyadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya