Terungkap, Miley Cyrus Lepas Keperawanan di Usia 16 Tahun

Miley Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @mileycyrus

VIVA – Miley Cyrus semakin buka-bukaan tentang seksualitasnya. Dalam sebuah wawancara, mantan istri Liam Hemsworth itu membeberkan bahwa usia 16 tahun memiliki sejarah penting untuknya saat ia melepas keperawanannya.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Selama episode baru podcast Barstool Sports berjudul Call Her Daddy, pelantun Slide Away itu membuka tentang masa lalunya dan caranya menemukan kepribadian yang tepat. Pada satu titik dalam percakapan dengan pembawa acara Alexandra Cooper, Cyrus mengungkapkan bahwa dia memberikan keperawanannya kepada Liam Hemsworth ketika dia berusia 16 tahun.

Baca Juga: Miley Cyrus Diisukan Hamil Anak Cody Simpson

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

"Aku tidak pergi jauh-jauh dengan seorang pria sampai saya berusia 16. Tetapi aku akhirnya menikahi pria itu," katanya, mengacu pada Hemsworth, yang dia nikahi pada Desember 2018.

Dilansir dari laman People, Jumat, 14 Agustus 2020, pelantun Wrecking Ball dan mantan suaminya itu kemudian mengalami masa-masa berat setelah bertahun-tahun putus-sambung. Terakhir, pasangan itu menyelesaikan perceraian mereka awal tahun ini.

Keperawanan Direnggut tapi Batal Dinikahi, Wanita Ini Balas Dendam Teror Mantan Tunangan

Miley Cyrus.

"Aku berbohong dan berkata dia bukan yang pertama agar aku tidak terlihat seperti pecundang," cerita mantan kekasih Nick Jonas itu.

Nyatanya, saat Miley Cyrus dan Chris Hemsworth bertemu di filmThe Last Song, itu bukanlah momen seksual pertamanya. Cyrus juga mengungkapkan bahwa dia memiliki pengalaman intim dengan seorang perempuan sebelum benar-benar melepas keperawanannya dari Hemsworth.

"Aku tertarik pada perempuan jauh sebelum saya tertarik pada laki-laki," katanya.

“Ketika aku berusia 11 atau 12 tahun, teman-temanku mulai seperti memberi tahu aku apa yang mereka lakukan dengan pria, dan aku tidak begitu memahaminya. Jadi aku mengajak sebagian besar pacarku untuk berhubungan denganku,” jelasnya.

Ia bahkan mengatakan bahwa ia pertama kali berhubungan intim dengan seorang perempuan.

"Pertama kali saya berhubungan dengan seseorang adalah dengan seorang perempuan," tuturnya.

Diketahui, Cyrus bertemu Hemsworth pada 2009 di lokasi syuting drama romantis besutan Nicholas Sparks, The Last Song, dan memiliki hubungan yang sulit selama bertahun-tahun sebelum Liam melamar pada 2012. 

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mengakhiri pertunangan mereka dan putus setahun kemudian, sebelum kembali pada 2015. Kemudian pada Desember 2018, mereka menikah di upacara pernikahan intim di rumah mereka di Franklin, Tennessee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya