Romantis! Rachel Vennya Unggah Foto Ciuman dengan Suami

Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA – Selebgram Rachel Vennya kembali membuat kehebohan. Kali ini, Rachel membuat kehebohan karena mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang berciuman dengan sang suami, Niko Al Hakim.

TERPOPULER: Rachel Vennya Komentari Kasus Kematian Dante, Raffi Ahmad Ditegur Petugas KPPS

Foto tersebut diunggah Rachel ke Instagram pribadinya, @rachelvennya. Dalam foto tersebut, Rachel yang terlihat mengenakan baju renang wanita berhijab berwarna hitam tampak sedang berciuman dengan sang suami. Tidak hanya berciuman, mereka berdua pun saling berpegangan tangan.

Baca Juga: Suami Rachel Vennya Blak-blakan Akui Idap Generalized Anxiety Disorder

Komentari Kasus Kematian Anak Tamara Tyasmara, Rachel Vennya: Ada Aja Ibu yang Gila

Suasana romantis dalam foto tersebut pun semakin terasa, karena Rachel dan sang suami berfoto di depan air terjun Lapopu yang terletak di kawasan Sumba Barat. Pemandangan air terjun Lapopu pun terlihat sangat indah.

Rachel Vennya tampak tidak memberikan caption panjang dalam unggahan tersebut. Ia hanya menggunakan emoticon hati berwarna merah sebagai caption dalam unggahannya itu, seperti dilihat VIVA, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Rachel Vennya Ingatkan Netizen Agar Tidak Menghujat Tamara Tyasmara Sebelum Ada Bukti

Rachel Vennya dan suami.

Sontak saja, unggahan itu pun mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto tersebut sudah mendapat lebih dari 600 ribu like dan lebih dari 4 ribu komentar.

Banyak warganet yang memberi respons positif dan memuji keromantisan Rachel dan sang suami. Bahkan, ada juga warganet yang dibuat cemburi oleh foto mesra Rachel Vennya dan Niko Al Hakim tersebut.

Beautiful photo & beautiful people!" kata warganet.

Yang jomblo kuatkan hati dan batin kalian,” ucap yang lain.

Astaghfirullah jadi iri,” tulis warganet.

Enak banget sudah sah,” ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya