5 Potret Menggemaskan Rafathar dari Bayi hingga Sekarang

Rafathar Malik Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Tidak terasa, usia Rafathar sudah menginjak 5 tahun. Padahal, putra semata wayang pasangan artis fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu, sepertinya belum lama masih digendong ke sana-ke mari oleh ayah ibunya.

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

Untuk mengingat kembali momen-momen menggemaskan Rafathar Malik Ahmad. Berikut VIVA sajikan lima potret Rafathar dari bayi hingga sekarang, yang hari ini genap berusia 5 tahun.

Baru dilahirkan

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Rafathar Malik Ahmad

Tepatnya, 15 Agustus 2015, silam, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dilahirkan. Diberi nama Rafathar Malik Ahmad, bocah menggemaskan itu lahir pada pukul 08.45 WIB, melalui proses sesar di Rumah sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Usia 1 tahun

Setahun berselang, Rafathar semakin nampak menggemaskan. Wajahnya sudah menunjukkan kemiripan dengan ayah dan ibunya. Meski baru berusia satu tahun, Rafathar sudah membuat kehebohan. Pada saat itu, di ulang tahun pertamanya, ulang tahun Rafathar digelar selama 2 hari.

Usia 2 tahun

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.

Di saat anak-anak lain masih bermain di rumah saat usia ini, lain hal dengan Rafathar yang dilahirkan dari keluarga sangat berada. Pada 2017 silam, saat usianya menginjak 2 tahun, Rafathar sudah diajak berlibur ke Jepang.

Rafathar 3 tahun

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.

Memasuki usia balita, bocah itu sudah pintar mengkritik ayah dan ibunya. Anak itu sudah bisa menunjukkan ekspresi marah, kala sang ibu, Gigi, tangannya dipegang oleh pria lain. Belum lagi, dia juga sempat memprotes Raffi Ahmad karena terlalu sibuk bekerja dan jarang di rumah.

5 tahun di 2020

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.

Nah, kini tepat pada Sabtu 15 Agustus 2020, usia Rafathar sudah genap menginjak 5 tahun. Meski sedang pandemi, ulang tahun anak Raffi dan Gigi itu tetap akan dirayakan di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan, sore ini.

Selamat ulang tahun, Rafathar!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya