Ini Kado Rafathar dari Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Bukan Barang Mewah

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Satu hari menjelang pesta ulang tahun Rafathar, sang ibu, Nagita Slavina masih sibuk dengan segala persiapan. Salah satunya menyiapkan kado istimewa untuk anak kesayangannya tersebut.

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Bukan mobil mewah, bocah bernama lengkap Rafathar Malik Ahmad itu menginginkan seeekor kucing. Namun, hingga H-1, Gigi, sapaan Nagita, dan Raffi Ahmad masih kelimpungan mencari kucing untuk Rafathar.

Saking gugupnya mencari kucing untuk kado, Nagita sampai minta tolong para asistennya untuk ikut mencarinya di online shop.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

"Masa ulang tahun, orangtuanya enggak ngadoin. Teman-temannya aja pada ngasih kado," kata Nagita dalam program Kehebohan Rumah si AA yang ditayangkan eksklusif di ANTV, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Panik karena belum juga mendapatkan kado untuk Rafathar, Nagita Slavina pun bergegas meminta tolong Raffi Ahmad untuk membantunya. Raffi menelepon beberapa kerabatnya, termasuk menghubungi Uya Kuya, untuk meminta kucing.

Di Kanada Peluk Kucing Digaji Rp 100 Juta, Minat Daftar?

Kesal dengan Nagita yang belum menyiapkan kado hingga satu hari jelang ulang tahun anak semata wayangnya, Raffi mengusulkan untuk memberi kado uang saja. Mantan kekasih Yuni Shara itu bahkan sempat memarahi Nagita karena masih sempat berolahraga, sementara kado untuk anaknya masih juga belum didapat.

Namun, akhirnya, pada akhir tayangan Kehebohan Rumah Si AA, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sukses memberikan kucing lucu untuk Rafathar. Tepat di hari ulang tahunnya, Raffi dan Gigi memberi kejutan dengan membawa kue dan kado untuk Rafathar.

Inul Daratista

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Meski demikian, Inul Daratista hanya menerima dengan ikhlas dan meminta doa restu dari ibunya. Baginya, doa ibu dan perlindungan dari Allah SWT adalah yang terpenting.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024