Rafathar Minta Kado Adik, Begini Respons Nagita Slavina-Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah merayakan ulang tahun putra semata wayangnya, Rafathar. Di saat pesta ulang tahunnya dirayakan eksklusif di ANTV, Rafathar ditanyai soal keinginannya untuk memiliki adik.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Rafathar Malik Ahmad tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-5 pada hari ini, Sabtu, 15 Agustus 2020. Di pesta perayaannya, turut hadir sahabat dari kalangan selebriti. Salah satunya Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita Nora Marten atau akrab disapa Gempi.

Baca Juga: Ini Kado Rafathar dari Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Bukan Barang Mewah

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Di saat asyik berlarian di pesta ulang tahunnya, terselip pertanyaan mengenai keinginan Rafathar akan kehadiran adik dari kedua orangtuanya. Ternyata, bocah 5 tahun itu mengaku menginginkan seorang adik di usianya saat ini.

"Mau punya adik," jawab Rafathar.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Meski begitu, sang ibu, Gigi, sapaan Nagita hanya tersenyum dan tak merespons dengan jawaban. Tak berhenti di situ, Gisel pun menanyai jumlah adik yang diinginkan. Kali ini, Nagita Slavina yang buka suara.

"Satu aja," katanya singkat.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita juga membagikan momen serupa di Instagram Story. Keduanya bertanya mengenai kado yang diinginkan Aa, sapaan akrab Rafathar.

"Tadi mau apa lagi kadonya? yang Aa bilang," tanya Raffi.

"Adek bayi," jawab Rafathar.

Lagi-lagi, Nagita tak ingin menanggapi dengan serius dan malah menggoda putranya. Nagita memberi iming-iming kucing peliharaan sebagai kado yang diberikan pada Rafathar.

"Bener mau adek bayi? Enggak jadi adek (anak) kucing?” goda Nagita Slavina seraya memberi seekor kucing berwarna oranye.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya