Tak Mau Sembarang Omong Soal Jerinx, Rina Nose: Doa Terbaik Buat Bli

Rina Nose.
Sumber :
  • Instagram @rinanose16

VIVA – I Gede Ari Astina atau lebih dikenal dengan sapaan Jerinx, saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan karena terjerat kasus dugaan pencemaran nama baik IDI (Ikatan Dokter Indonesia).  

Jerinx SID Cibir Deadsquad Bak PT Karena Pecat Vokalis, Sang Bassist Malah Puji Gini

Jerinx yang dikenal sebagai drummer band Superman is Dead, ditetapkan sebagai tersangka karena sempat memposting pernyataan “IDI Kacung WHO” di media sosial beberapa waktu yang lalu. Jerinx mulai ditahan pada hari Rabu, 12 Agustus 2020.

Baca juga: Kangen Jerinx, Nora Alexandra Curhat di Instagram

SID Tampil di Singaraja Fest 2023, Jerinx Antusias Musisi Bali Sukses Unjuk Gigi

Karena hal tersebut, banyak masyarakat yang akhirnya memberi dukungan kepada Jerinx. Tidak hanya masyarakat umum saja, artis seperti Rina Nose juga menjadi memberi dukungan kepada suami Nora Alexandra tersebut.

Saat ditemui awak media, Rina enggan untuk berkomentar banyak mengenai permasalahan yang sedang dihadapi Jerinx. Komedian kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu hanya mengirimkan doa terbaik untuk Jerinx.

Wajah Nora Alexandra Dibilang Aneh Sama Jerinx: Apa Harus Operasi Plastik?

“Nanggepinnya gimana ya, saya juga bingung. Karena situasinya lagi agak-agak, jadi ngomong apapun nanti malah salah lagi, doa terbaik saja buat Bli,” kata Rina Nose saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Rina, ia tidak bisa sembarangan menanggapi masalah Jerinx . Harus dipikirkan terlebih dahulu.

Baca juga: Dukungan Terus Mengalir, Poster Bebaskan Jerinx Dipajang di Bali

“Jadi jangan sampai yang diomongin nanti diasumsikan macam-macam. Karena kan kalau orang berpendapat pasti akan banyak yang enggak setuju. Untuk sekarang ya doa yang terbaik saja,” tutur Rina.

Beberapa waktu yang lalu, Jerinx diketahui sempat mengunggah foto Rina Nose ke Instagram pribadinya, @jrxsid. Dalam foto tersebut, Rina tampak mengenakan kaos bertuliskan kalimat “I BELIEVE IN SITI FADILAH”.

“Super-hormat dengan komedian @rinanose16 atas keberaniannya bersuara berbeda di tengah penyeragaman persepsi paksa yg terjadi di Ibu Kota. Semoga puluhan juta followersmu perlahan tercerahkan????????,” tulis Jerinx.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya