Diam-diam Ustaz Solmed Punya Vila, Fasilitasnya Mewah Banget

Ustaz Solmed bersama keluarga berpose di depan villa mewahnya.
Sumber :
  • Instagram/sulthan_palace

VIVA – Ustaz Soleh Mahmud atau lebih dikenal dengan sebutan Ustaz Solmed ternyata punya sebuah vila mewah yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat. Vila tersebut bernama Sulthan Palace. Jika dilihat dari foto-foto yang diunggah ke Instagram resmi vila tersebut, @sulthan_palace, tampak vila itu memiliki pemandangan indah dan fasilitas mewah.

Putra Dirawat di RS, April Jasmine: Wajar Gak Sih Nangis?

Jika melihat dari unggah di akun Intagramnya, vila tersebut nampaknya masih sangat baru. Informasi dan foto pertama vila tersebut diunggah pada bulan Juli 2020. Dalam foto tersebut, tampak vila itu dilengkapi dengan kolam renang besar.

Baca juga: Takut Dipoligami, Dulu April Jasmine Nolak Dijodohin sama Ustaz Solmed

Ustaz Solmed Punya Vila Mewah, Hingga Joko Anwar Sentil Menteri

Foto lainnya memperlihatkan pemandangan asri yang mengelilingi vila. Dalam salah satu foto terlihat, kolam renang yang ada di vila itu memiliki pemandangan langsung mengarah ke pegunungan.

Takut Dipoligami, Dulu April Jasmine Nolak Dijodohin sama Ustaz Solmed

Fasilitas lainnya yang tak kalah wah adalah sebuah layar besar yang tertempel di dinding yang bisa digunakan untuk nobar alias nonton bareng. Interiornya didominasi nuansa putih dengan desain minimalis.

Tiga kamar yang ada di dalam vila tersebut, menyajikan dekorasi ruangan yang berbeda. Salah foto memperlihatkan tempat tidur besar dengan gaya seperti ranjang para raja. Tidak hanya kamar dan kolam renang saja, vila milik Ustaz Solmed itu juga memiliki fasilitas dapur dan ballroom.

Dalam salah satu unggahan, terlihat istri Ustaz Solmed, April Jasmine berpose di sebuah teras. Ustaz Solmed juga terihat tersenyum bahagia bersama keluarga kecilnya berfoto di depan vila.

Jika dilihat dari keterangan yang tertera dalam akun Instagram, area vila itu diketahui seluas 3.000 meter. Lokasinya disebutkan berada di area Megamendung.

Kesan vila yang baru dibuka juga terlihat dengan berbagai promo yang ditawarkan oleh vila tersebut di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya