Kian Kompak, Nagita Slavina dan Mama Rieta Bikin Bisnis Kuliner Bareng

Soft launching acplikasi Rietzstar milik Nagita Slavina dan Mama Rieta
Sumber :
  • Dokumentasi Rietzstar

VIVA – Selain aktif di dunia entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga aktif membangun berbagai bisnis. Enggak mau kalah dari anak dan menantunya, Rieta Amilia juga turut membuka bisnis di bidang kuliner.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Berawal dari kegemarannya memesan makanan lewat aplikasi online selama pandemi, niat mama Rieta mendapat dukungan penuh dari anaknya yang populer dangan sapaan Gigi itu.

Namun, rasa yang didapat tidak sesuai dengan ekspektasi. Mama Rieta, sapaan akrab Rieta Amilia, jadi terpikir untuk membuat bisnis serupa yang menjamin kualitas rasa, bernama Rietzstar. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Saya liat di IG, Facebook, makanan-makanan kayaknya enak, begitu pesen sampe rumah rasanya gak seperti yang saya bayangkan. Jadi, saya ngerasa sedih. Dari situ saya berpikir untuk menciptakan Rietzstar," ujarnya saat soft launching Aplikasi Rietzstar, di kawasan Petojo, Jakarta Pusat, Minggu 16 Agustus 2020.

Baca juga: Diam-diam Ustaz Solmed Punya Vila, Fasilitasnya Mewah Banget

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berada di tempat yang sama, Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, bercerita kalau sang mama memang suka memasak dan makan. Begitu pun dengan anak-anaknya. Sampai-sampai, Gigi dan sang adik mengambil sekolah masak. 

"Dari dulu mama suka bantu bisnis kuliner rumahan. Itu memang udah dari dulu, sekarang lebih ada bentuknya, dalam bentuk aplikasi," kata Gigi.

Baca juga: Joko Anwar Sentil Menteri Bagikan Link Ilegal Film Indonesia

Ya, Rietzstar sendiri merupakan aplikasi yang mengakurasi makanan dan minuman, memberikan rating masakan oleh chef terbaik dari Indonesian Chef Association, seperti Chef Chandra Yudasswara, Chef Juna Rorimpandey, Chef Sisca Soewitomo, dan masih banyak lagi. 

Sebagai CEO Rietzstar, Mama Rieta sendiri berharap dapat membantu industri rumahan dan berkontribusi memajukan ekonomi UMKM.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya