Jisoo Blackpink Bakal Debut Akting Jadi Pemeran Utama Drama

Jisoo Blackpink
Sumber :
  • Instagram/@sooyaaa_

VIVA – Di tengah rangkaian comeback dan perilisan lagu baru, Jisoo Blackpink dikabarkan akan memulai karier aktingnya. Dia disebut akan bermain dalam drama yang dibuat oleh para produser drama Sky Castle.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Menurut sebuah laporan eksklusif dari Mydaily yang dikutip laman Koreaboo, Jisoo akan bergabung dalam deretan para pemain drama dengan judul tentatif Snowdrop sebagai pemeran utama. Drama ini kini tengah dalam tahap perencanaan penyiaran dengan stasiun televisi JTBC.

Snowdrop merupakan karya yang diciptakan oleh penulis Yoo Hyun Mi dan produser Cho Hyun Tak. Keduanya sama-sama terlibat dalam drama sukses Sky Castle.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Sementara itu, YG Entertainment yang menaungi Blackpink juga sudah memastikan bahwa Jisoo akan debut dalam drama resmi.

"Benar Jisoo akan tampil dalam Snowdrop," demikian pernyataan YG Entertainment.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kemunculan Jisoo dalam drama ini akan menandai karier akting perdana Jisoo dan debut aktingnya. Sebelum ini, Jisoo pernah muncul sebagai kameo dalam drama KBS The Producer dan Arthdal Chronicles yang tayang di tvN. Namun, sejauh ini dia belum pernah mendapat peran utama.

Saat ini, Jisoo juga tengah disibukkan dengan comeback Blackpink yang akan merilis album baru pada 2 Oktober. Grup fenomenal ini juga baru saja merilis teaser kedua untuk kolaborasinya bersama Selena Gomez.

Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024