Pose Hot Millen Cyrus dengan Ular Besar Jadi Sorotan

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA – Millen Cyrus kembali membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Keponakan dari penyanyi Ashanty itu membuat kehebohan karena mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose dengan seekor ular besar.

Putus, Millen Cyrus Tuduh Lionel Lee Selingkuh

Foto itu diunggah Millen ke Instagram pribadinya, @millencyrus. Dalam foto tersebut, Millen tampak mengenakan bikini dan terlihat berpose di atas sebuah bath tub. Pose yang ditampilkan Millen dalam foto itu pun terlihat seksi.

Baca Juga: Heboh Foto Millen Cyrus Dirangkul Bule, Warganet: Cucok Banget!

Viral Deretan Artis Indonesia 'Kegep' Like Postingan Gal Gadot yang Pro Israel

Namun, yang paling mencuri perhatian adalah seekor ular besar berwarna coklat kekuningan yang tampak melingkar di tubuh Millen. Terlihat bagian kepala ular besar tersebut berada tepat di pahanya. Millen Cyrus tampak tidak takut, ia justru luwes saat berpose dengan ular tersebut.

I'm a snake,” tulis Millen sebagai caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Selasa, 18 Agustus 2020.

Aslinya Tampan, 5 Artis Ini Bangga Jadi Transgender

Sontak saja, foto yang diunggah Millen itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto tersebut sudah mendapat lebih dari 34 ribu like, dan 9 ratusan komentar

Wow keren parah,” ucap warganet.

Hotttttt,” kata yang lain.

“Awas digigit cantik,” ujar warganet lain.

Diketahui, beberapa waktu yang lalu, Millen Cyrus juga sempat membuat kehebohan karena mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berduaan dengan seorang pria bule.

Bule gagah tersebut terlihat sedang merangkul pundak Millen. Sementara Millen, tampak tersenyum bahagia ke arah kamera.

Millen menyertakan caption dalam bahasa Inggris dalam foto tersebut. “Tidak ada waktu untuk bosan di dunia yang seindah ini,” tulis Millen Cyrus dalam bahasa Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya