Wijin Tak Mau Posisikan Diri Sebagai Ayah Gempi

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin.
Sumber :
  • Instagram @jaysforeal

VIVA – Wijaya Saputra atau Wijin diketahui sedang menjalin asmara dengan mantan istri dari Gading Marten, Gisella Anastasia. Meski demikian, Wijin tidak ingin membatasi pertemuan Gempita Nora Marten dengan ayahnya.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Wijin juga mengakui jika Gisel selalu memberi tahu kepadanya di saat Gading ingin berkunjung untuk bertemu dengan Gempi. Wijin tidak ingin membatasi hubungan Gempi dan Gading.

Baca juga: Gempi Pose Bareng Agnez Mo, Komentar Gisel Jadi Sorotan

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

"Dia selalu ngomong Papanya Gempi mau dateng. Dia selalu ngomong. Ya gak papa lah. Ini buat Gempi. Boleh tanya Gisel gue gak pernah ngelarang sama sekali (Gading berkunjung)," kata Wijin dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis, 18 Agustus 2020.

Bahkan, Wijin mengakui jika ia menganggap Gempi hanya sebatas ponakannya saja. Meski mengaku sayang tetapi ia tidak ingin memposisikan diri lebih dari itu. 

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

"Gue lagi ngobrol-ngobrol sama Gempi, ya, kayak gue lagi ngobrol sama ponakan-ponakan gue juga. Gua sayang," katanya. 

Melaney pun sempat mempertegas jawaban dari Wijin. "Lu enggak menempatkan sebagai gue akan menjadi ayah," tanya Melaney.

Baca juga: Wow, Gisel Blak-Blakan Soal Urusan Ranjang

Wijin pun menyampaikan jika posisi ayah tetaplah harus diisi oleh Gading Marten. Sementara, ia akan tetap memberikan kasih sayang kepada Gempi layaknya seorang keponakan. 

"Ah enggak lah, enggak. Ya ayahnya tetap ayahnya. Berjalan seperti itu aja gue sayang sama dia dan gue kasih sayang ya seperti ponakan gua juga," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya