Akui Cinta Pandangan Pertama, Wijin Sempat Ragu Dekati Gisel

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Wijaya Saputra atau Wijin sempat menceritakan saat awal pertemuannya dengan sang kekasih, Gisella Anastasia. Ternyata keduanya bertemu secara tidak sengaja di tempat makan di sebuah mall.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Saat itu, Wijin menghadiri undangan dari salah satu temannya untuk makan bersama. Ternyata saat itu juga ada Gisel. Ia mengaku sempat kaget melihat mantan istri dari Gading Marten itu.

Baca Juga: Keciduk Gisel! Isi DM Instagram Wijin Banjir Cewek-Cewek

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

"Waktu itu kan gue juga ketemu dia dari si Butet kayak pas makan. Waktu itu dia ngajakkin makan kan di satu mall, gua enggak tahu waktu itu ada Gisel. Terus abis itu pas makan kok ada dia," kata Wijin di dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa, 18 Agustus 2020.

Wijin pun mengakui jika saat pertama kali melihat Gisel. Ia merasakan adanya cinta pada pandangan pertama. Namun, ia masih ragu sebab saat itu Gisel baru saja berpisah dengan Gading Marten.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

"Ya, saya rasa itu cinta pada pandangan pertama. Karena waktu pertama itu. Pas lihat kayak dia baru pisah gua agak-agak ragu," katanya.

Wijin pun memberanikan diri untuk ngobrol dengan Gisel. Komunikasi keduanya pun terus berlanjut hingga saat ini.

"Terus ngobrol-ngobrol, terus telepon-telepon deh. Ya aku lah (WhatsApp duluan)," katanya.

Meski banyak yang berpikir jika Wijin bisa mendapatkan wanita lain, tetapi ia menegaskan jika tidak dapat membohongi hatinya kepada Gisel.

"Ya, gua dapatnya yang seperti ini ya gimana gitu karena gua gak bisa boongin hati gua juga. Karena sebelum sama dia gua udah deket sama beberapa di LA sana," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya